Hospital Playlist 2 Dinilai Semakin Membosankan, Kenapa?

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 08:46 WIB
loading...
Hospital Playlist 2 Dinilai Semakin Membosankan, Kenapa?
Hospital Playlist 2 Dinilai Semakin Membosankan, Kenapa? Foto/Netflix.
A A A
SEOUL - Hospital Playlist 2 dinilai netizen semakin membosankan. Khususnya, dalam episode terbaru drama yang tayang pada Kamis (5/8) lantaran cerita tampak lebih fokus hanya pada satu karakter utama.

Padahal, sejak awal Hospital Playlist tayang, telah menekankan bahwa ada lima karakter utama. Selain itu, drama juga berpusat di sekitar kehidupan masing-masing dari lima karakter yang berteman itu.

Terkait jalan cerita yang semakin membosankan, banyak netizen melayangkan kritikan. Mereka bahkan menyarankan penulis untuk melakukan sesuatu agar drama yang tayang setiap hari Kamis ini lebih menarik lagi.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (7/8) parahnya, netizen merasa kecewa dan mengatakan bahwa mereka mulai tidak lagi menunggu-nunggu drama yang diperankan oleh Jo Jung Suk itu lantaran mengaku membosankan.


"Penulis perlu melakukan sesuatu tentang gaya bercerita mereka... musim ini sangat membosankan," kata netizen.

"Saya tidak benar-benar memiliki karakter atau pasangan favorit, saya hanya menontonnya untuk ceritanya, dan saya kecewa karena mereka terlalu banyak memainkan aspek romansa," tulis netizen.

"Untuk beberapa alasan musim 2 lebih ngeri dan rasanya seperti memaksa pemirsa untuk fokus pada 'pelajaran' atau 'pengambilan' tertentu," ujar netizen.

"Ya, saya ingat menunggu sepanjang minggu untuk menonton satu episode selama musim 1, saat ini saya tidak menontonnya pada hari Kamis lagi, saya tidak terlalu menantikannya," ucap netizen.


"Maaf, tapi pasangan Gyeo Wool & Jung Won sangat membosankan," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)
pixels