Pandemi, Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris dari Rumah

Selasa, 10 Agustus 2021 - 21:02 WIB
loading...
Pandemi, Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris dari Rumah
Orang tua kerap kesulitan untuk keep-up dengan situasi yang ada, apalagi anak-anak yang juga harus dipaksa keep-up dengan segala keterbatasan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini, tak ada yang tahu pasti kapan pandemi Covid-19 akan berakhir. Di rumah saja, menjaga jarak fisik, work from home , dan study from home sudah menjadi rutinas, walau tentu tidak mudah.

Baca juga: Diabetes Tipe 2, Gula Darah Tinggi Menyebabkan Sleep Apnea

Orang tua kerap kesulitan untuk keep-up dengan situasi yang ada, apalagi anak-anak yang juga harus dipaksa keep-up dengan segala keterbatasan mereka.

Adanya perbedaan sistem, alat, dan metode belajar sering kali menyulitkan mereka, yang berujung pada penurusan motivasi dan semangat belajar. Oleh karena itu, para orang tua harus jeli dalam memilih sekolah atau kursus dengan kelas online yang tepat, karena fasilitas kelas online setiap sekolah atau kursus tidak semuanya sama.

Dengan kondisi terkini di mana kesehatan dan keselamatan adalah prioritas setiap orang, I Can Read hadir memenuhi butuhan para orang tua dengan menyediakan program kelas online yang seru, mudah digunakan, dan interaktif seperti di kelas tatap muka langsung.

Program ini bertujuan untuk memfasilitasi anak-anak tetap belajar secara efektif dan efisien dari rumah. Selain itu, ukuran kelas yang kecil membuat anak lebih fokus dalam belajar. Orang tua juga dapat melihat perkembangan anak melalui laporan kemajuan belajar secara berkala.

I Can Read merupakan lembaga kursus bahasa Inggris untuk anak dan remaja guna mempermudah dan mempercepat anak mahir berbahasa Inggris. Beroperasi lebih dari 20 tahun, I Can Read sudah memiliki lebih dari 200 cabang di 15 negara, 53 di antaranya berada di Indonesia.

"I Can Read senantiasa memfasilitasi siswa/i Indonesia dengan pembelajaran berkualitas dan tentunya harus kids-friendly yang dapat dioperasikan oleh adik-adik di rumah. Sambutan yang baik juga terlihat dari bertambahnya siswa/i baru yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa Inggris mereka dengan mencoba program online ini," ungkap Managing Director I Can Read Indonesia, Afan Suryadi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/8).

Baca juga: DPRD Kota Tangerang Jadikan Louis Vuitton Baju Dinas, Ini Kata Pengamat Fashion

Menurut Afan Suryadi, I Can Read saat ini menggelar promo Back to School. Di sini diberikan potongan harga total Rp1,9 juta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)