Nora Alexandra Minta Jerinx Sabar dan Kendalikan Diri Hadapi Masalah Hukum

Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:20 WIB
loading...
Nora Alexandra Minta Jerinx Sabar dan Kendalikan Diri Hadapi Masalah Hukum
Nora Alexandra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jerinx SID kembali harus berurusan dengan polisi. Padahal drummer grup musikSuperman Is Dead (SID) ini baru saja keluar dari jeruji besi penjara akibat jeratan kasus IDI Kacung WHO. Kali ini pemilik nama I Gede Ari Astinaberurusan dengan polisi karena laporan blogger Adam Deni atas kasus dugaan pengancaman kekerasan. Adam Deni pun melaporkan suami Nora Alexandra itu di Polda Metro Jaya. Kini Jerinx SID sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dipanggil polisi untuk dimintai keterangannya namun tidak hadir karena alasan memiliki riwayat sakit.

Kembali berurusan dengan masalah hukum yang menimpa Jerinx tentu saja membuat istri Nora sangat sedih. Hal itu ia ungkapkan lewat postingan di Instagram pribadinya @ncdpapl."Apapun yang sedang kamu hadapi saat ini, anggap itu pelajaran untuk esok kedepan jauh lebih baik lagi," tulis Nora Alexandra dalam keterangan unggahannya instagramnya @ncdpapl dikutip SINDOnews.com Rabu (11/8)

Dalam menghadapi masalah hukum kali ini, Nora meminta suaminya untuk bersabar dan mengendalikan diri terutama emosi agar tak menimbulkan masalah baru. Nora ingin Jerinx berubah dan kembali memikul tanggung jawab sebagai suami seperti lelaki berumah tangga pada umumnya."Sabar, tenang, kendalikan emosi jangan berapi-api, sudah waktunya kamu benar-benar berubah dan fokus ke rumah tangga dan istri," jelasnya.

Baca Juga : Kembali Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Adam Deni Sindir Jerinx Banyak Alasan

Nora Alexandra pun berharap Jerinx segera mendapatkan solusi dari masalah yang tengah dihadapinya saat ini. Sebagai istri, Nora ingin mengarungi rumah tangga tanpa tekanan dari apapun."Semoga masalah yang sedang kamu hadapi segera menemukan titik terang. Saya selaku istri ingin lekas damai, agar bisa kembali hidup tenang. Love," harapnya.

Tak menunggu lama, postingan Nora Alexandra itu langsung dibanjiri komentar dukungan dari warganet. Banyak dari mereka yang setuju dengan Nora agar kedepannya Jerinx SID lebih banyak menggunakan waktunya untuk mengurus rumah tangga dan istri.

"Enak gini bli, bukan kita takut istri tapi untuk masa depan Bli, doa istri itu yang terbaik setelah doa orangtua," tulis @rhynodananjaya.

"Ya iyalah, niat kita nikah kalau nggak ada tujuan menata dan menjaga rumah tangga untuk apa dong? Terus kalau suami saya terus-terusan begini kan hancur rumah tangga? Saya kan nggak mau suami masuk bui lagi," timpal Nora Alexandra.

Sebagai informasi, Jerinx SID tidak bisa menghadiri panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Senin (9/8), karena alasan belum melakukan vaksin sebagai syarat terbang ke Jakarta. Karena itu, polisi akan segera mengirimkan panggilan untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, kasus ini berawal ketika Adam Deni mengomentari unggahan Jerinx SID yang menyinggung endorse Covid-19 bagi artis.

Baca Juga : Jerinx Peringatkan Adam Deni Jangan Mendikte Penyidik

Dalam kesempatan itu, dia meminta sang drummer memberikan daftar nama yang dituduhkan. Namun Adam Deni yang meminta secara baik-baik malah disemprot Jerinx dengan dugaan kalimat mengancam. Merasa keselamatannya terancam, Adam pun melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Pada saat itu, Adam Deni menyebut Jerinx SID menuduh dirinya yang menghilangkan akun Instagram sang musisi. Padahal dia memastikan tidak tahu-menahu mengenai itu. Sebagai istri, Nora Alexandra sudah menghubungi Adam Deni dengan tujuan meminta maaf dan ingin berdamai. Sayangnya, Adam Deni menolak dan memilih menyelesaikan perkara tersebut lewat jalur hukum.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)