Kangen, Hati Teddy Syah Campur Aduk, Saksikan di Kun Anta Mendadak Santri

Jum'at, 17 September 2021 - 13:30 WIB
loading...
Kangen, Hati Teddy Syah Campur Aduk, Saksikan di Kun Anta Mendadak Santri
Keseruan sinetron Kun Anta Mendadak Santri semakin diminati oleh para penonton. Tingkah laku Haikal dan teman-temannya di tiap episodenya selalu ditunggu-tunggu pemirsa setia MNCTV. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pada episode minggu ini, RT Abbas mendadak rindu pada anaknya yang semuruan dengan Haikal yang tinggal bersama ibunya di luar negeri. RT Abbas pun melihat sosok anaknya pada diri Haikal. Haikal pun memiliki persamaan yang mirip dengan anaknya. Hal itu yang membuat Abbas mencoba dekat dengan Haikal. Haikal awalnya curiga jika dekatnya RT Abbas dengan dirinya memiliki tujuan tertentu pada pesantren. Namun setelah diselidiki, ternyata Abbas merindukan anaknya. Apakah Haikal adalah benar anak RT Abbas?.

Disuasana lainnya, Trio Kunyit menemukan tempat nyaman di luar pesantren. Kenyamanan tersebut membuat Trio Kunyit betah dan seringkali meninggalkan pesantren. Ustadz Musa dan Trio CBR curiga dengan apa yang dilakukan trio Kunyit hingga mengutus Boim dan Toing sebagai mata-mata. Hingga akhirnya kedok Trio Kunyit ketahuan yang memiliki basecamp di rumah Pak Hengky.


Lalu, Halil terancam tidak bisa lagi tinggal di pesantren Kun Anta karena Halil sering kali membuat ulah dan nilai-nilainya terus jelek. Orang tua Halil mengultimatum, jika nilai-nilai Halil tidak membaik, Halil akan diajak pulang dan pindah sekolah. Berhasilkan Halil memperbaiki nilainya dan bertahan di pesantren Kun Anta?

Kemudian masalah lain pun kian berdatangan, mas Slamet mendapatkan masalah besar pada hidupnya. Slamet mendadak dikejar-kejar orang yang ternyata debtcollector. Slamet terus ditagih hutang hingga ia babak belur dihajar debtcollector. Slamet bingung bagaimana cara melunasi hutang-hutangnya. Sementara itu secara kebetulan barang-barang pesantren Kun Anta banyak yang hilang. Apakah benar Slamet pelaku utamanya? Untuk apa Slamet mengambil barang-barang pesantren Kun Anta?

Program Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplilasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)