Akui Covid-19 Ada, Jerinx Putuskan Siap Divaksin

Minggu, 15 Agustus 2021 - 13:17 WIB
loading...
Akui Covid-19 Ada, Jerinx Putuskan Siap Divaksin
Jerinx. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jerinx menyatakan siap mendapatkan vaksin Covid-19 . Hal tersebut ia ungkapkan lewat akun Instagramnya yang baru, @true_jrx, pada Minggu (15/8).

Melalui unggahan pertamanya, personel drummer Superman Is Dead (SID) itu juga menegaskan bahwa Covid-19 ada.



“Selamat pagi! Sikap diskriminatif terhadap orang yang sudah/belum divaksin adalah sebuah kemunduran. Ketimbang diskriminasi lebih baik diedukasi,” tulis Jerinx membuka pernyataannya.

“Saya pertegas sekali lagi, saya percaya CV19 itu ada, ibu mertua saya kena, rekan kerja saya kena, teman2 juga banyak yang kena, syukurnya masih bisa diselamatkan,” katanya lagi.

Musisi bernama asli I Gede Ary Astina itu menjelaskan, postingan-postingan sebelumnya di akun Instagramnya yang kini masih lenyap, hanyalah untuk penyeimbang.

“Pun per 4 Juli 2021 lalu saya SUDAH resmi menarik diri dari polemik CVD19,” tulis suami Nora Alexandra itu.

Sementara di keterangan fotonya, Jerinx juga mengajak para pengikutnya untuk tidak takut mendapatkan vaksinasi Covid-19. “Balik ke vaksin, setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro, saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac,” kata Jerinx.

“Jangan khawatir, konsultasikan dgn dokter, cari vaksin yg sesuai dgn kondisi riwayat medis Anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya. Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit!” tulis pria 44 tahun itu.



Tak lama diunggah, postingan tersebut mendapat ragam komentar. Termasuk dari sang istri, Nora Alexandra, yang senang karena suaminya mau divaksinasi dan mendengarkan sarannya.

“Good! Akhirnya nyusul aku juga mau divaksin, dan juga mau menerima saran dari aku,” tulis Nora di kolom komentar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)