Ingin Memenangkan Kiko Run Competition? Yuk Ikuti 3 Tips Mudah Ini!

Senin, 16 Agustus 2021 - 11:25 WIB
loading...
Ingin Memenangkan Kiko Run Competition? Yuk Ikuti 3 Tips Mudah Ini!
Kiko Run Competition. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo sobat gamers! Tau nggak kalau kini Kiko Run sedang mengadakan sebuah kompetisi? Kiko Run adalah permainan endless run di dunia bawah laut yang dibuat oleh MNC Games hasil adaptasi dari serial kartun Kiko, yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 WIB. Bersama dengan MNC Animasi, saat ini MNC Games sedang menyelenggarakan Kiko Run Competition loh! Simak artikel di bawah ini yuk untuk mendapat tips memenangkannya!

Tips pertama, selalu fokus dan cekatan untuk bisa melewati setiap rintangan atau halangan yang ada selama kamu berlari. Pun tips kedua, jangan lupa kumpulkan koin yang tersedia selama perjalanan kamu untuk mengejar Krabbot. Tips terakhir, upgrade karakter Kiko-mu dengan fitur power up yang tersedia agar karakter kamu menjadi lebih kuat dan lebih unggul.

Dengan mengikuti tips di atas, potensi kamu untuk meningkatkan skor dan mengungguli semua lawanmu semakin tinggi loh! Pemenang akan ditentukan dari rank pada leaderboard group. Pemilik skor tertinggi nantinya akan mendapatkan total hadiah hingga puluhan juta rupiah! Namun kamu harus hati-hati, pemenang yang datanya tak bisa divalidasi akan dinyatakan gugur dan keputusan tersebut mutlak. Pastikan data kamu tervalidasi dengan baik, ya!

Baca Juga : Banjir Hadiah, Rafathar Dihadiahi Segepok Uang 100 Dolar Amerika oleh Raffi Ahmad

Untuk mengikuti Kiko Run Competition, kamu bisa lakukan registrasi pada Formulir Kiko Run Competition di detail Game Kiko Run hanya di aplikasi RCTI+. Login akun RCTI+ milikmu di Kiko Run, kemudian masuklah ke leaderboard group “KIKOCOMP1”. Ingat, ketiga syarat tersebut harus terpenuhi dengan baik untuk berpartisipasi di Kiko Run Competition. Pun jangan lupa buat memasukkan data yang valid ya! Data yang benar itu kelak akan berguna ketika kamu memenangkan kompetisi dan agar kamu tidak dinyatakan gugur.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Unduh aplikas i RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store lalu masuk ke aplikasi RCTI+ dan pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas. RCTI+ juga menyediakan layanan film, series, drama korea, dan berita secara gratis. Yuk ikuti Kiko Run Competition dan jadilah pemenang!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)