Blak-blakan Soal Zikri Daulay, Henny Rahman: Apa Pernah Aku Mengkhianati Beliau

Senin, 16 Agustus 2021 - 15:32 WIB
loading...
Blak-blakan Soal Zikri Daulay, Henny Rahman: Apa Pernah Aku Mengkhianati Beliau
Henny Rahman. Foto/IG HennyRahman
A A A
JAKARTA - Mantan istri Zikri Daulay , Henny Rahman buka suara terkait pernikahannya dengan Alvin Faiz yang belakangan ramaijadi perbincangan netizen. Melalui akun media sosial Henny blak-blakan soal hubungannya, baik dengan Zikri Daulay maupun dengan Alvin Faiz.

Secara tegas Henny membantah telah menjalin hubungan dengan putra mendiang Ustadz Arifin Ilham sebelum bercerai dengan Zikri Daulay. Henny juga mengatakan bahwa pernikahan yang dilakukan secara tertutup dengan Alvin Faiz sengaja dilakukan dalam jangka waktu yang cepat. Lantas, apa unggahan dan alasan Henny Rahman terhadap pernikahannya dengan Alvin Faiz?

Henny Rahman kemudian mengunggah pernyataannya di platform Instagram untuk menanggapi pernyataan Zikri Daulay yang tersebar di beberapa media online dan infotainment. Dia dengan tegas membantah tentang hubungannya bersama Alvin Faiz yang terjalin sebelum dirinya bercerai.

“Ketika menjalani pernikahan sampai akhirnya kami bercerai, aku tidak pernah mempunyai hubungan dengan laki-laki lain yang konteksnya negatif. Bisa ditanya langsung sama bang Zikri apa aku pernah mengkhianati beliau? saya rasa bang Zikri atau persis saya orang seperti apa,” tulis Henny Rahman dalam akun Instagram story @hennyrahman dikutip SINDOnews.com pada Senin (16/8/2021).



Henny juga menulis alasan mengadakan pernikahan dalam jangka waktu yang cepat dengan Alvin Faiz di media sosialnya. Ia mengatakan bahwa mereka memutuskan menikah cepat sebab keduanya sudah siap dan tidak ingin berpacaran lagi karena kondisi yang sudah memiliki anak dan keluarga.“Saya dan suami menjalani hubungan dan menikah ketika kami sama-sama sudah tidak mempunyai pasangan. Kenapa cepat? karena memang ga mau pacaran. Ketika ada yang mau dan siap menerima aku dan zayn, aku gamau pacaran,” tulisnya.

Sebelumnya, Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman dikabarkan menggelar pernikahan dengan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz pada (14/8) lalu. Hal ini terungkap pertama kali lewat postingan akun media gosip yang menyebarkan momen pernikahan mereka berdua di media sosial. Keduanya menggelar acara tersebut di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Mantan suami Henny Rahman, Zikri Daulay pun angkat suara mengaku terkejut dan tidak tahu menahu soal pernikahan mantan istrinya dengan sahabatnya, Alvin Faiz. Ia bahkan baru mengetahui hal tersebut dari beberapa warganet yang memberikan pesan lewat DM di Instagram.

“Saya jujur baru tahunya pagi ini justru, itu pertama. Terus ya lagi di jalan, acara keluarga dari jam 10-an. Saya baru tahu itu juga karena masuk akun kan. Banyak yang DM. Kaget iya. Pasti kaget karena saya sendiri enggak tahu hari ini, enggak tahu tanggalnya (pernikahan),” kata Zikri Daulay.



Lebih lanjut, Zikri Daulay mengatakan bahwa mantan istrinya itu tidak pernah bertemu dengan Alvin Faiz saat masih berumah tangga. Namun, bintang FTV tersebut tidak memungkiri bahwa hubungan keduanya bisa saja terjalin lebih lama sebelum mereka memutuskan bercerai pada Maret 2021 lalu. “Tapi kan bisa jadi mereka lebih lama dari itu. Karena mereka juga kasih tahu setelah sebulan jadian. Ya nggak tau ya bisa salah juga bisa bener, mungkin bisa (hubungannya) lebih dari itu atau belum, tapi dikenalkannya sebulan itu,” ucap Zikri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)