Pandemi Covid 19, Brand Susu Perkenalkan Program Donasi Oksigen

Selasa, 17 Agustus 2021 - 00:30 WIB
loading...
Pandemi Covid 19, Brand Susu  Perkenalkan  Program  Donasi Oksigen
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Indomilk mengadakan program donasi bertajuk “Indomilk Bantu Oksigen”. Hal tersebut didapat dari seluruh hasil penjualan Indomilk di Blibli hingga 31 Agustus mendatang dan akan dikonversi menjadi dana untuk pembelian Oxygen Concentrator.

Target yang diharapkan tercapai melalui program ini adalah terkumpul donasi untuk pengadaan 100 unit Oxygen Concentrator. Melalui program “Indomilk Bantu Oksigen”, IndofoodCBP yang membawahi Indomilk menginisiasi pengadaan Oxygen Concentrator.

Baca juga : PPKM Level 4 Bersambung hingga 23 Agustus, Pengusaha Hotel-Restoran: Masa Sulit Masih Lanjut

Oxygen Concentrator mampu menyaring oksigen dari udara di ruangan dan meningkatkan konsentrasinya menjadi 90 hingga 95 persen oksigen murni. Seluruh unit akan disalurkan melalui Pusat Krisis Kesehatan - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI untuk segera didistribusikan kepada fasilitas di Indonesia.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim mengatakan bahwa program “Indomilk Bantu Oksigen” merupakan komitmen IndofoodCBP bersinergi dengan pemerintah dalam upaya penanganan pandemi COVID-19.

Baca juga : SP PLN dan Pertamina Tolak Holding-Sub Holding dan Privatisasi

Hal senada juga diungkapkan oleh General Marketing Manager Indomilk Susu Cair, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vanda Ratana. “Selama lebih dari 50 tahun, Indomilk secara konsisten terus berupaya mewujudkan generasi Indonesia Sehat dengan menyediakan produk berkualitas, bernutrisi dan harga yang terjangkau,” ucap Vanda.

Selanjutnya, Chief Executive Officer Blibli Kusumo Martanto menambahkan, “Kami memiliki kepedulian yang sangat tinggi atas dampak COVID-19 bagi bangsa Indonesia. Kami percaya akan kekuatan e-commerce dalam memacu percepatan pemulihan Indonesia,’’ paparnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)