HUT RI, Ini Deretan Film & Serial Gratis di Vision+, Ada Tendangan dari Langit hingga Chrisye

Selasa, 17 Agustus 2021 - 16:09 WIB
loading...
A A A
Lalu juga ada juga film yang mengandung nilai perjuangan seperti, Tendangan dari Langit yang menceritakan tentang perjuangan remaja laki-laki bernama Wahyu untuk mencapai mimpinya sebagai pemain sepak bola. Kemudian, Pengejar Angin yang menceritakan tentang perjuangan seorang remaja laki-laki dalam menggapai mimpinya menjadi pelari.

Selanjutnya, ada film yang mengangkat kisah hidup penyanyi legendaris Indonesia yaitu Chrisye . Merupakan film biopik Indonesia produksi MNC Pictures dan Vito Global Visi yang mengangkat kisah perjalanan hidup penyanyi legendaris Indonesia, yaitu Chrisye dari pertengahan era 60-an hingga kematiannya pada 2007.

Selain film dan series pilihan Vision+ yang dapat dinikmati secara gratis selama 7 hari tersebut, pengguna juga dapat menikmati original series terbaru Vision+ berjudul Joe & Robot Kopi . Yang menarik dari original series ini selain alur ceritanya yang menceritakan petualangan dua sahabat Joe dan Clara, series ini menggunakan robot asli dalam proses shooting-nya. Series yang bergenre family adventure ini akan menjadi tontonan yang tepat karena tidak hanya menghibur Joe & Robot Kopi juga memiliki nilai moral yang dapat dibubuhkan dalam ceritanya.

Dan untuk dapat menikmati film-film menarik lainnya, serta dapat mengakses semua konten Vision+ mulai dari lebih dari 10.000 jam tayang video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional, dan premium, serta semua deretan original series Vision+, pengguna dapat berlangganan Vision+ premium mulai dari Rp 10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh aplikasi #visionplus di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

_
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)