HUT RI, Ini Deretan Film & Serial Gratis di Vision+, Ada Tendangan dari Langit hingga Chrisye

Selasa, 17 Agustus 2021 - 16:09 WIB
loading...
A A A
Setelah tiga tahun, bisnis kecimpring Muslihat yang sudah pensiun sebagai preman, mengalami masalah. Penjualannya mulai menurun.

Muslihat juga menghadapi masalah baru saat Safira, anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki. Masalah lebih besar kemudian muncul, ketika ada masalah di antara mantan anak buahnya.

Selanjutnya, untuk penggemar film bergenre romantis ada Surat Cinta Untuk Kartini . Merupakan film bergenre drama, sejarah, dan percintaan yang diproduksi oleh MNC Pictures.

Mengisahkan bagaimana Sarwadi yang seorang tukang pos diperankan Chicco Jerikho, jatuh cinta kepada sosok orang yang selalu mendapat surat yang dia antarkan yaitu Kartini yang diperankan oleh Rania Putrisari.

Film ini merupakan film fiktif yang berlatar belakang sejarah. Sarwadi, duda beranak satu ini kagum dengan Kartini yang cantik, terdidik dan peduli dengan rakyat kecil. Meskipun sahabatnya menganggap Kartini melawan kodratnya dan merusak tradisi, Sarwadi memiliki pandangan yang berbeda. Sarwadi juga menyekolahkan anaknya ke sekolah yang didirikan oleh Kartini.

Selain film-film di atas, Vision+ juga memiliki original series berupa documentary series yang dapat menambah wawasan dan juga memberikan inspirasi bagi anak muda, yaitu Beyond Creator: Indonesian Youtubers , merupakan documentary series yang mengangkat perjuangan para youtubers Indonesia yang berbeda-beda tiap episodenya.

Baca Juga : 4 Aktor Muda Ini Diangkat Jadi Duta Festival Film Indonesia 2021

Original series Vison+ selanjutnya yang dapat ditonton secara gratis selama 7 hari ke depan adalah The Waves . Sebuah docuseries atau series dokumenter tentang perjalanan subkultur fashion. Dalam pembuatan docuseries ini Vision+ bekerja sama dengan Urban Sneaker Society (USS) Networks, perusahaan Content Network yang bergerak dalam sektor gaya hidup kontemporer yang berakar pada budaya anak muda.

Documentary series (docuseries) The Waves yang terdiri dari enam episode yang akan mengupas tuntas mengenai tren fashion dan perjalanannya di Indonesia dan terbagi menjadi beberapa gelombang, mulai dari The Distro Waves, Sneakers Head First Wave, The Denim Head Wave, Local Pride First Wave, Sneakers Head Second Wave, Local Pride Second Wave.

Gelombang-gelombang tersebut akan diceritakan melalui sudut pandang para narasumber yang memiliki peran penting dalam sejarah perkembangan tren fashion dan brand lokal Indonesia. Mereka di antaranya Dendy Darman, Eddy Brokoli, Max Suriaganda, Direz, Anton Wirjono, hingga dr Tirta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)