Alvin Faiz Digempur Beragam Isu Miring, Henny Rahman Pilih Foto Berduaan dengan Sosok Ini

Rabu, 18 Agustus 2021 - 19:39 WIB
loading...
Alvin Faiz Digempur Beragam Isu Miring, Henny Rahman Pilih Foto Berduaan dengan Sosok Ini
Henny Rahman. Foto/Instagram Henny Rahman
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz belakangan ini ramai diperbincangkan warganet. Setelah menikah dengan Henny Rahman , Alvin justru disebut-sebut kerap 'ngamar' di hotel ketika masih menjadi suami sah Larissa Chou.

Isu miring itu mencuat tak lama setelah pernikahan Alvin dengan mantan istri Zikri Daulay tersebut. Isu itu diungkapkan oleh sebuah akun Instagram @opposite6890 yang mengunggah foto Alvin Faiz ketika berada di lift sebuah hotel pada 2019.



Akun tersebut bahkan menyebut sejumlah nama hotel yang diduga kerap dikunjungi oleh Alvin. Lantas, bagaimana tanggapan istri baru Alvin?

Baik Alvin maupun Henny belum menanggapi isu miring tersebut. Namun, baru-baru ini Henny mengunggah sejumlah foto berdua di Instagram. Namun bukan dengan sang suami, melainkan bersama putra semata wayangnya, Zayn.

Alvin Faiz Digempur Beragam Isu Miring, Henny Rahman Pilih Foto Berduaan dengan Sosok Ini


Dalam foto tersebut, Henny tampak tengah memeluk putranya yang sedang menunjukkan tangan ke arah langit. Di unggahan foto terakhir, dia juga terlihat mencium gemas buah hatinya dengan sang mantan suami, Zikri Daulay.

Tak hanya itu, Henny juga menuliskan pesan menyentuh untuk putranya. “Semuanya akan baik-baik saja, Zayn. Aku mencintaimu Muhammad Zayn Elbarack,” tulisnya di Instagram, dikutip Rabu (18/8).



Postingan yang diunggah Henny itu sudah mendapat puluhan komentar. Sebab, saat ini dia memilih untuk membatasi kolom komentar di akun Instagramnya.

Meski begitu, kebersamaan Henny dan Alvin tetap terlihat di Instagram Story-nya. Lewat beberapa unggahan video, tampak dia, Alvin, dan ibu mertuanya sedang mengunjungi Pondok Pesantren Az-Zikra pada Selasa (17/8) kemarin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)