Ini 3 Fakta Menarik Rori, si Robot Menggemaskan di Original Series Vision+ 'Joe & Robot Kopi'

Kamis, 19 Agustus 2021 - 21:52 WIB
loading...
A A A
3. Menghibur dan Memberikan Kehangatan

Karena kecanggihannya yang dapat berinteraksi dengan manusia dan juga bentuknya yang lucu, Rori dapat menghibur orang sekitarnya. Joe dan Rori selalu kompak.

Setelah ayah Joe meninggal, suasana rumah Joe menjadi sepi. Tetapi, dengan kehadiran Rori, suasana rumah Joe kembali hangat serta ceria kembali. Rori juga dapat menghibur ibu Joe ketika sedang murung, dengan memberikan kopi dan memutar lagu kesukaan ibu Joe. Ibu Joe pun merasa nyaman dan terhibur dengan keberadaan Rori di rumahnya.

Penasaran dengan kelucuan Rori yang lain? Apakah para kriminal masih berusaha untuk merebut Rori dari Joe? Saksikan setiap episode Joe & Robot Kopi eksklusif di Vision+!

Pengguna Vision+ dapat menonton episode 1 dan 2 Joe & Robot Kopi secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya pengguna harus melakukan upgrade akunnya menjadi Vision+ premium yang dapat dibeli mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.



Dengan meng-upgrade akun menjadi Vision+ premium, pengguna akan dapat mengakses lebih banyak konten lagi mulai dari 10.000 jam tayang koleksi video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional, dan premium serta deretan original series Vision+ lain.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)