Ingin Punya Body Goals kayak Maria Vania? Lakukan Olahraga Ini di Rumah

Rabu, 30 Juni 2021 - 16:19 WIB
loading...
Ingin Punya Body Goals kayak Maria Vania? Lakukan Olahraga Ini di Rumah
Maria Vania dikenal bukan hanya dalam kepiawaiannya membawakan acara, namun juga lantaran body goals-nya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak tahu presenter berparas menawan Maria Vania? Dia dikenal bukan hanya dalam kepiawaiannya membawakan acara, namun juga lantaran body goals -nya.

Baca juga: Cut Meyriska Geram Anaknya Jatuh dan Diberi Nasi Sisa oleh Pengasuh

Dia kerap membagikan potret dirinya yang tak jarang memperlihatkan lekuk tubuhnya di Instagram. Tak hanya itu, Maria Vania juga rajin membagikan tips olahraga yang dijalankannya di kanal YouTube miliknya.

Intip yuk beberapa olahraga ala Maria Vania yang bisa dilakukan di rumah saja.

1. Senam Wajah

Olahraga ringan yang bisa dilakukan di rumah saja salah satunya yakni Senam Wajah. Menurut Maria, olahraga tersebut manjur untuk mengaktifkan seluruh otot di wajah.

Sehingga saat rajin melakukan senam tersebut, wajah yang tirus pun bisa didapatkan. Maria kemudian mengajarkan empat gerakan senam wajah diantaranya meniup pipi, menjulurkan lidah, membentuk mulut dengan gerakan O dan tersenyum, serta memonyongkan bibir.

2. Kaki Ramping

Maria juga sempat membagikan tips untuk merampingkan kaki ala idol K-Pop. Dia terlihat melatih kakinya dengan beberapa gerakan yang bisa dilakukan di rumah saja dengan bantuan matras. Beberapa kali Maria terlihat menggerakkan kakinya ke atas dan ke bawas secara bergantian dengan posisi menungging. Untuk lebih lanjut Anda bisa menonton latihan Maria yang diunggah pada Februari silam.

3. Mengencangkan Lengan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)