Tyna Kanna Dikabarkan Selingkuh, Kenang Mirdad Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Minggu, 22 Agustus 2021 - 10:37 WIB
loading...
Tyna Kanna Dikabarkan Selingkuh, Kenang Mirdad Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangga
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Foto/Instagram Kenang Mirdad
A A A
JAKARTA - Kabar perselingkuhan Tyna Kanna dari Kenang Mirdad belakangan ramai menjadi perbincangan. Munculnya sebuah akun yang menyebut bahwa Tyna berselingkuh dengan rekannya di klub sepeda menimbulkan isu bahwa pasangan yang sudah 12 tahun bersama itu akan menempuh jalan perceraian.

Akan tetapi, melalui pesan singkat yang dikirim melalui WhatsApp, Lydia Kandou selaku ibunda Kenang mengatakan bahwa putranya tak akan menempuh jalan perpisahan dan menyelesaikan rumah tangganya. Kenang justru akan mempertahankan rumah tangganya bersama Tyna, yang telah memberinya dua orang anak.



"Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau cerai kan Tyna?" tulis Lydia Kandou melalui WhatsApp, Minggu (22/8).

"Jawaban Kenang: Sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, Mudah-mudahan Tyna juga begitu ma....," lanjutnya.

Wanita 59 tahun itu mengaku masih bingung dan tak menyangka dengan pemberitaan terkait perselingkuhan menantunya. Ia mengatakan, masih menunggu kepulangan putranya dari Bali untuk menjelaskan perkara yang menimpa rumah tangganya.



"Saya masih seperti mimpi.. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yg terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3103 seconds (0.1#10.140)