Rudy Salam Meninggal, Lydia Kandou: Panutan yang Selalu Mengingatkan Saya

Jum'at, 18 November 2022 - 16:27 WIB
loading...
Rudy Salam Meninggal, Lydia Kandou: Panutan yang Selalu Mengingatkan Saya
Lydia Kandou mengenang mendiang Rudy Salam yang meninggal pada hari ini, Jumat (18/11/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dunia hiburan tanah air kehilangan salah satu aktor terbaiknya, Rudy Salam , yang wafat pada hari ini, Jumat (18/11/2022). Sejumlah aktor dan aktris tanah air terutama yang pernah terlibat dalam satu judul film dan sinetron pun mengirimkan pesan belasungkawa.

Salah satunya aktris kawakan Lydia Kandou. Wanita 60 tahun itu mengunggah sebuah video kompilasi beberapa cover dari film yang pernah dibintanginya bersama Rudy Salam.

Dirinya juga menyelipkan cuplikan adegan sinetron Pernikahan Dini yang fenomenal, di mana saat itu dirinya berperan sebagai istri dari Rudy Salam dan mereka berdua menjadi orangtua dari sang pemeran utama yang diperankan oleh Agnez Mo.

Dalam keterangan video tersebut, ibu dari Naysilla Mirdad itu menuliskan pesan belasungkawa untuk salah satu lawan mainnya itu.



"Selamat jalan ke tempat yg damai untuk selama-lamanya mas Rudy Salam...," tulisnya dalam keterangan video yang diunggah di instagram pribadinya, Jumat (18/11/2022).

Mantan istri Jamal Mirdad itu juga mengungkapkan rasa bangganya karena pernah terlibat dalam beberapa proyek film dan sinetron bersama Rudy Salam.

"Selalu bangga bisa bermain dalam beberapa judul film dan sinetron," tulisnya lagi.

Menutup pesannya itu, Lydia Kandou juga menceritakan sosok Rudy Salam di matanya yang begitu peduli dan penyayang serta dalam kesehariannya selalu semangat dan ceria.

Selain itu pula, Rudy Salam juga dijadikan panutan oleh Lydia Kandou dalam urusan kerohanian karena sering mengingatkan tentang pentingnya mencintai Tuhan.

"Mas Rudy pribadi yang kuat, peduli, penyayang, selalu semangat dan ceria. Dan buat sy mas Rudy adalah panutan yang selalu mengingatkan saya untuk mencintai Tuhan di atas segala-galanya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)