Influencer Indrakenz Support UMKM dengan Bagikan Modal Usaha hingga Rp500 Juta

Minggu, 22 Agustus 2021 - 11:04 WIB
loading...
Influencer Indrakenz Support UMKM dengan Bagikan Modal Usaha hingga Rp500 Juta
Indrakenz berbagi melalui akun Instagramnya dengan mengadakan ikoy-ikoy ala dirinya sendiri yang disebut ikenz-ikenz. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Indra Kesuma atau akrab disapa Indrakenz dikenal sebagai influencer sekaligus pengusaha muda yang suka berbagi rezeki dan modal usaha untuk meringankan beban masyarakat di tengah PPKM.

Indrakenz berbagi melalui akun Instagramnya dengan mengadakan ikoy-ikoy ala dirinya sendiri yang disebut “ikenz-ikenz”.



Tren tersebut pertama kali dicetuskan oleh content creator Arief Muhammad di akun Instagram miliknya dengan nama ikoy-ikoyan. Ikoy-ikoyan ini merupakan giveaway berupa uang untuk para pengikut di Instagramnya.

Dalam “ikenz-ikenz”, hadiah yang sudah dibagikan selama tiga hari sejak 19 Agustus 2021 juga sudah mencapai ratusan juta rupiah.

Indrakenz selalu berpesan kepada mereka yang telah mendapatkan rezeki untuk berbagi rezeki juga kepada orang lain. Ia ingin, orang yang terpilih itu bisa memanfaatkan uang yang diberikannya untuk modal usaha. Tujuannya agar dia tidak merasa sia-sia membagikan rezeki melalui “ikenz-ikenzan” ini.

“Saya senang karena mayoritas dari yang mendapat rezeki mau berbagi rezekinya kepada orang lain," ujar Indrakenz melalui keterangan tertulis, Minggu (22/8).

Indrakenz juga berharap agar dengan adanya gerakan ini banyak orang yang terbantu, apalagi di masa sulit seperti ini.

Ikenz-ikenzan dibagikan juga dengan tujuan membantu usaha masyarakat yang terdampak akibat masa PPKM.

Indrakenz menilai, tren ini merupakan jalan yang baik untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan. Indrakenz juga tidak peduli apa kata orang lain soal dia yang menjalani ikenz-ikenz ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)