Lydia Kandou Tak Percaya Tyna Kanna Selingkuh: Dia Pribadi yang Membanggakan Saya

Minggu, 22 Agustus 2021 - 13:31 WIB
loading...
Lydia Kandou Tak Percaya Tyna Kanna Selingkuh: Dia Pribadi yang Membanggakan Saya
Lydia Kandou dan putranya, Kenang Mirdad. Foto/Kenang Mirdad
A A A
JAKARTA - Lydia Kandou angkat bicara terkait rumah tangga anaknya, Kenang Mirdad , dengan Tyna Kanna . Aktris 59 tahun itu mengaku, baru mengetahui permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangga sang putra, termasuk soal adanya perselingkuhan, usai membaca komentar di akun Instagram milik menantunya.

Bintang film Suami untuk Mak tersebut mengatakan, baru kali ini anak-anaknya memiliki sifat kurang terbuka kepadanya. Padahal biasanya, mereka selalu terbuka dan kerap menceritakan segala permasalahan yang tengah dihadapi.



"Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu setelah baca komentar-komentar di IG-nya Tyna," kata Lydia, Minggu (22/8).

Menanggapi isu perselingkuhan, Lydia mengaku sama sekali tidak menyangka kalau Tyna benar melakukan hal tersebut. Baginya, Tyna merupakan sosok menantu idaman yang selalu berusaha membahagiakan dirinya sebagai ibu mertua.

"Soal perselingkuhan Tyna? Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," jelasnya.

Lydia juga mengaku bingung dengan sikap putranya dalam menghadapi isu miring tersebut. Sebab, saat ini Kenang diketahui tengah berada di Bali.



"Soal Kenang, nggak biasa Kenang seperti begini," kata Lydia.

"Kalau pergi kesukaannya selalu sama Tyna Alaia Aluna. Kenang sangat mencintai keluarganya," tandas sang aktris.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)