Ungkap 4 Kepribadian Orang Indonesia dari Cara Makan Burger

Minggu, 22 Agustus 2021 - 17:50 WIB
loading...
Ungkap 4 Kepribadian Orang Indonesia dari Cara Makan Burger
Ungkap 4 Kepribadian Orang Indonesia dari Cara Makan Burger. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Tak hanya nikmat untuk dimakan, Burger ternyata juga dapat mengungkapkan kepribadian seseorang. Hal inilah yang dihadirkan influencer Fadil Jaidi melalui burger ciptaannya.

KehadiranTraffic Bun, kedai burger milik influencer Fadil Jaidi, mengundang antusiasme tinggi dari para penggemar burger. Sejak pertama kali membuka gerai pertamanya bulan Maret 2021 lalu, kedai burger ini telah memiliki lebih dari 30 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bali, Bandung, Surabaya, Karawang, dan Samarinda.

Brand burger ini menyediakan beragam makanan khas Amerika Serikat, seperti burger, hotdog dan mac n cheese untuk para Bunniest, sapaan hangat bagi penggemar Traffic Bun.

Fadil Jaidi, CEO Traffic Bun menyatakan, Traffic Bun hadir untuk memberikan cita rasa Amerika yang khas dan memanjakan lidah orang Indonesia dengan perpaduan cita rasa daging yang juicy, roti yang empuk, serta sayuran dan saus yang semakin menambah selera.



“Pilihan menu Traffic Bun yang cukup variatif ternyata bisa mengungkap kepribadian dan kebiasaan makan dari para para pelanggannya,” ujar Fadil dalam rilis yang diterima sindonews.com.

1. Si Paling Trendy

Biasanya penikmat burger ini merupakan pecinta kuliner sejati, karena mereka cenderung mencari cita rasa inovatif, bold dan mengesankan. Orang yang makan Black Montana Burger ini biasanya merupakan orang yang suka berpetualang, memiliki rasa penasaran yang tinggi, kreatif serta memiliki jiwa kepemimpinan. Dalam lingkungan pertemanan, orang-orang seperti ini banyak disukai orang atau memiliki banyak pengaruh ketika beropini.

2. Si Paling Iseng

Sekalipun burger merupakan salah satu menu yang mudah disukai banyak orang, ternyata masih banyak juga yang tidak suka adanya sayuran di dalam burgernya. Biasanya orang seperti ini akan menambahkan special request agar dapat tetap menikmati burger kesukaannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3203 seconds (0.1#10.140)