5 Fakta Lord Adi, Kontestan Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 yang Sukses Curi Perhatian

Senin, 23 Agustus 2021 - 14:52 WIB
loading...
A A A
Cara bicara Lord Adi kental sekali dengan aksen Melayu. Ini karena saat masih kecil Lord Adi pernah dibawa merantau orangtuanya ke Malaysia. Dia bersama keluarga tinggal di Negeri Jiran hingga 30 tahun.

Setelah 30 tahun tinggal di Malaysia, Lord Adi memutuskan pulang ke Sumatera Barat atau Minangkabau, usai berkenalan dengan gadis Minang melalui handphone yang sekarang menjadi istrinya.

4. Awal Ikut MasterChef Indonesia Season 8

Lord Adi mengatakan, alasan ikut MasterChef Indonesia karena berharap bisa mendefinisikan dirinya yang sebenarnya. Dan memasak merupakan salah satu kegemaran yang sering dilakukan Lord Adi.

Selain itu, Lord Adi juga pernah bekerja sebagai tukang masak. Pada 1999-2002, ia bekerja di restoran. Ia bekerja dengan seorang chef asal Italia.

"Jadi 3 tahun cukup pengalaman, karena gue bekerja dengan seorang chef asal Italia, namanya Ricky Palante. Seorang yang sangat hebat mengajarkan gue dari nol," katanya, seperti dikutip dari akun YouTube Lord Adi MCI8, Senin (23/8).



5. Punya Rp1,5 Juta saat Ikut Audisi

Kala itu, Lord Adi tak memiliki cukup uang untuk membiayai keperluannya saat hendak mengikuti audisi MCI8. Ketika pergi ke Jakarta untuk melakukan audisi, Lord Adi hanya memiliki uang Rp1,5 juta di kantongnya.

"Budget gue cuma ada 1 juta 500, haduh waktu itu nggak bisa kan. Semua orang belanja di mal," kenangnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)