Adiknya Bertemu Alvin Faiz dan Henny Rahman, Zikri Daulay: Baguslah!

Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:45 WIB
loading...
Adiknya Bertemu Alvin Faiz dan Henny Rahman, Zikri Daulay: Baguslah!
Zikri Daulay. Foto/IG ZikriDaulay1
A A A
JAKARTA - Artis Zikri Daulay memberikan komentarnya terkait pertemuan adiknya, Syakir Daulay dengan pasangan yang baru menikah Alvin Faiz dan Henny Rahman . Bukannya memberikan respons negatif, Zikri Daulay memuji pertemuan antara Syakir dengan Alvin dan Henny. Di sisi lain, Zikri Daulay menyinggung kecanggungan jika mengadakan pertemuan dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Seperti apa pengakuannya?

Baru-baru ini, Syakir Daulay mengunggah momen pertemuannya dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pertemuan Syakir dengan mantan kakak iparnya merupakan kali pertama setelah pernikahannya dengan Alvin Faiz. Saat bertemu, Syakir terlihat sumringah dan terus-terusan menyoroti kemesraan yang ditunjukkan Alvin dan Henny.

Pertemuan adik kandungnya Syakir Daulay dengan pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman tak luput dari perhatian sang kakak, Zikri Daulay. Aktor 26 tahun ini pun memberikan respons santai dan cukup tenang menanggapi pertemuan tersebut. Zikri justru memuji pertemuan Syakir tersebut karena artinya masih memiliki hubungan yang erat dengan mantan kakak ipar.

“Biasa aja. Karena sudah tahu, Syakir jadwalnya setiap hari itu, memang jadwal Syakir ngaji. Dan gak tau juga, mereka (Alvin Faiz dan Henny Rahman) datang. Dan baguslah. Tetap baik-baik saja, karena masih ada keluarga, ada anak aku sebagai jembatan,” kata Zikri Daulay melalui channel YouTube Esge Entertainment, dikutip SINDOnews.com Selasa, (24/8/2021).



Namun, Zikri Daulay justru sempat menyinggung kecanggungan bila bertemu Alvin Faiz dan Henny Rahman secara langsung, Alih-alih persahabatannya dengan Alvin Faiz terganggu, Zikri Daulay mengaku tidak akan canggung.

Meski begitu, pria kelahiran Bireuen Aceh, 3 Mei 1995 ini pun menekankan kehidupannya telah digariskan seperti ini. Ia pun harus menyikapinya dengan dewasa dan tetap berkomunikasi dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman, karena harus menjalin hubungan dengan anaknya yakni Zayn.

“Dari aku pribadi aku pastikan gak bakal canggung sih, karena buat apa canggung? Kita harus dewasa nerima kehidupan yang udah posisinya begini. Bukan mau gak mau, tapi harus mau berkomunikas,’ kata Zikri Daulay.

“Gak bisa kita bilang mau gak mau, harus. Karena udah jadi ayah sambung, tapi tetap ayah kandungnya aku. Jadi ya gak boleh canggung lah, ada ibunya juga jadi komunikasi masih baik sih,” sambungnya.



Terakhir, putra pasangan M. Hasan Daulay dan Nazariah ini mengungkapkan memiliki rencana untuk melakukan pertemuan langsung dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Ia mengaku ingin membahas masa depan anak mereka. Namun, belum diketahui kapan rencana pertemuan itu akan terlaksana.

“Belum sih, yang dari kemarin. Karena keluarga aku penginnya keluarga semua yang ketemu, biar seru. Dulu, aku sendiri. Saat aku libur syuting, aku sendiri. Cuma karena sekarang, keluarganya minta gitu. Tapi ya so far, belum bertemu secara langsung, baru lewat telepon,” ucap Zikri Daulay mengenai rencana pertemuan dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2935 seconds (0.1#10.140)