Belajar Daring dengan Sensasi Layaknya Belajar di Sekolah

Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:27 WIB
loading...
Belajar Daring dengan Sensasi Layaknya Belajar di Sekolah
Banyak orang tua yang khawatir jika anaknya tidak bisa mengikuti pelajaran dengan baik dalam pembelajaran daring. / Foto: ilustrasi/dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sampai saat ini proses belajar dan mengajar masih belum bisa dilakukan dengan cara tatap muka, terlebih lagi ketika diberlakukan masa PPKM. Anak-anak pun tetap diminta belajar di rumah saja guna menghindari penyebaran Covid-19.

Baca juga: Masuk Semifinal, 6 Peserta Rising Star Indonesia Dangdut Bersaing Kian Panas, Saksikan di Vision+!

Banyak orang tua yang khawatir jika anaknya tidak bisa mengikuti pelajaran dengan baik dalam pembelajaran daring. Namun, kini orang tua tidak perlu lagi khawatir, karena terdapat tempat belajar online yang bakal mengenal setiap siswanya, Les-Online.com.

Les-Online.com merupakan tempat belajar online yang akan memberikan sensasi layaknya belajar di sekolah. Hal itu dikarenakan setiap murid yang belajar di Les-Online bisa berinteraksi langsung dengan gurunya, sehingga para guru akan mengenal siswanya.

Bahkan tidak hanya itu, di Les-Online setiap muridnya dapat melakukan konsultasi dengan konselor profesional perihal pelajaran apa saja yang harus ditingkatkan.

Les-Online punya cara tersendiri untuk meyakinkan orang tua murid bahwa anaknya mampu mengikuti pelajaran di sekolah dengan cara memberikan raport setiap minggunya. Saat ini, Les-Online memiliki beberapa kategori pelajaran yang sedang dilaksanakan, kategori tersebut adalah UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer), CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil), dan Les Private.

"Les-Online.com akan melaksanakan kegiatan yang dapat membantu siswa dengan 4 produk utama, yakni Les Interaktif, Bimbel Online, Tryout UTBK, dan konsultasi dalam pemilihan jurusan," ungkap CEO Les-Online.com, Noventri dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/8).

Baca juga: Pakai Seragam Putih Abu-Abu, Inul Daratista Disebut Ketua Geng

LES Interaktif merupakan program yang ditujukan untuk membantu siswa mempersiapkan diri menghadapi ujian seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri dan ujian semester. Untuk program CPNS akan dibagi menjadi dua bagian, SKD (Seleksi Kompetensi Dasar), dan SKB (Seleksi Kompetensi Bidang).

"Dengan belajar di Les-Online.com, siswa bisa meningkatkan kemampuan untuk mendapat hasil yang maksimal di ujian sekolah, atau ujian masuk perguruan tinggi negeri atau pun tes CPNS," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)