Remix Butter BTS dan Megan Thee Stallion Rilis Hari Ini

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 08:19 WIB
loading...
Remix Butter BTS dan Megan Thee Stallion Rilis Hari Ini
Remix Butter BTS dan Megan Thee Stallion Rilis Hari Ini. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - Remix Butter BTS dan Megan Thee Stallion akan rilis hari ini, Jumat (27/8). Kabar gembira ini sebelumnya diumumkan oleh agensi BTS, Big Hit Music .

Sebelumnya Big Hit Music telah mengumumkan bahwa remix dari Butter BTS yang menampilkan rapper Amerika itu akan dirili 27 Agustus pukul 14.00 waktu setempat.

Dilansir dari Soompi, kabar gembira ini diumumkan lewat postingan Twitter resmi @BIGHIT_MUSIC. Agensi itu membagikan GIF yang menampilan nama Meghan Thee Stallion dan tanggal rilis single tersebut.


Variety melaporkan bahwa seorang hakim di Texas telah mendukung Megan Thee Stallion dalam petisinya terhadap label rekamannya untuk mengizinkan perilisan remix Butter yang menampilkan dirinya.

Pada 24 Agustus, Megan Thee Stallion mengajukan petisi terhadap labelnya, 1501 Certified Entertainment karena melarangnya merilis remix Butter.

Dalam petisinya, Megan Thee Stallion menulis bahwa jika dia tidak diizinkan untuk merilis lagu tersebut, karirnya akan hancur dan tidak dapat diperbaiki, termasuk dampak yang menghancurkan pada hubungannya dengan penggemarnya dan dengan artis lainnya di industri musik.


Konflik Megan Thee Stallion dengan labelnya dimulai pada Maret 2020, ketika label melarangnya merilis musik setelah ia mencoba menegosiasikan kembali persyaratan kontrak mereka. Pada saat itu, ia mengajukan perintah penahanan terhadap labelnya yang diterima oleh pengadilan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)