Garena Free Fire Indonesia 4th Anniversary Bertabur Bintang dan Hadiah

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 17:20 WIB
loading...
Garena Free Fire Indonesia 4th Anniversary Bertabur Bintang dan Hadiah
Merayakan empat tahun perjalanannya, Garena Free Fire Indonesia menggelar Free Fire 4th Anniversary. Event yang disiarkan secara langsung oleh RCTI
A A A
JAKARTA - Merayakan empat tahun perjalanannya, Garena Free Fire Indonesia menggelar Free Fire 4th Anniversary. Event yang disiarkan secara langsung oleh RCTI dan RCTI Plus dan sebuah stasiun teve lainnya mulai pukul 18.30 WIB pada Jumat (27/8/2021) ini semarak dengan taburan bintang serta bagi-bagi hadiah.

Pada momen istimewa dan sangat ditunggu-tunggu para gamer ini, Garena memberikan penghargaan dengan berbagai kategori untuk para survivor turnamen esport.

Kategori-kategori tersebut mulai dari Team of the Year, Rising Team of the Year, Creator of the Year, Sultan Creator of the Year, dan Most Creator of the Year. Free Fire 4th Anniversary juga memilih esports player dan YouTuber favorite berdasarkan suara terbanyak yang diberikan para pengguna game online ini melalui Free Fire Wheel dengan cara login dan masuk lewat akun Google atau akun Facebook.
Garena Free Fire Indonesia 4th Anniversary Bertabur Bintang dan Hadiah

Sebelum event utama berlangsung di panggung megah nan futuristik, secara khusus RCTI bersama Garena menggelar Red Carpet yang menampilkan para nomine Most Favorite Players, seperti Aruull Dranix, Dyland Pros, Frontal Gaming serta players dari tim tangguh lainnya. "Bangga senang sekali menjadi nominasi. Maju Terus Garena Free Fire Indonesia," ucap Aruull. Hal sama dikatakan Dyland Pros dan Frontal Gaming. Kedua player yang menjadi pemenang masing-masing untuk kategori Sultan Creator of the Year dan Most Favorite Creator of the Year ini tampak berbunga menyambut event yang sangat mereka tunggu ini.

Selain diawali dengan Red Carpet yang menampilkan para survivor, ada juga penampilan khusus Jota (Joe Taslim) karakter asli Indonesia dalam game online Free Fire bersama Angga Yunanda yang hadir membacakan nominasi Most Favorite Player. Acara semakin semarak dengan penampilan penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia, antara lain Judika, Isyana Sarasvati, Ramengvrl, dan Slank serta dipandu oleh Boy William dan Chika Jessica.
Garena Free Fire Indonesia 4th Anniversary Bertabur Bintang dan Hadiah

Pada kesempatan tersebut, Garena sebagai perusahaan digital platform yang mengembangkan game online mobile paling populer Free Fire juga memberikan hadiah menarik seperti pulsa, cashback voucher, ingame item, diskon voucher hingga hadiah utama Samsung Smart TV 50 inch.

Grandprize yang diberikan untuk para pengguna Freefire While Game adalah Iphone 12, Samsung Smart TV 50 Inch, satu unit Yamaha Lexi, dan grand prize berupa satu unit mobil All New Honda Brio.
Garena Free Fire Indonesia 4th Anniversary Bertabur Bintang dan Hadiah

Berikut nomine dan pemenang setiap kategori.
Kategori Rising Team of the Year
1. First Raiders (Pemenang)
2. Siren GPX
3. Red Bull Rebellion
4. NGID Esports

Kategori Sultan Creator of the Year
1. Dyland Pros (Pemenang)
2. Rendy Rangers
3. Kulgar
4. Letda Hyper

Kategori Most Favorite Esport Player

1. Regi “EVOS MR05” Pratama dari tim Evos Divine (Pemenang)
2. Syahrul "DRNXAruull" Ulum dari tim Dranix Esports
3. Rahmad "AURA.Amek" Syahputra dari tim Aura Ignite
4. Dio Vito "GPX DVITOOO." Putratama dari tim Siren GPX
5. Rhama "RANSRhama" Satria dari tim Rans Esports
6. Ilham Setia "TPhamXD" Proyogo dari tim The Pillars Gladius
7. Muhammad Akbar "DG.AbaaaX" Mustafa Bamba dari tim DG Esports
8. Abi Faisal "IOG Bion09" Firmansyah dari tim Island of Gods

Kategori Team Favorite of The Year
1. Evos Divine (Pemenang)
2. RRQ Hades
3. Onic Olympus
4. Aura Ignite

Kategori Most Favorite Creator of the Year

1. Frontal Gaming (Pemenang)
2. EFDEWP
3. Letda Hyper
4. Wawan MKS
5. Cepcill
6. Rendy Rangers
7. Kulgar
8. Mozila
9. Meri Olivia
10. Dyland Pros
11. Rizalmuk
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2905 seconds (0.1#10.140)