Kembali Berlaga di Bocuse d'Or, Indonesia Kirimkan Tim Terbaik

Selasa, 31 Agustus 2021 - 07:36 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan yang sama, Nugraha Lutfi merasa sangat terhormat bisa mewakili Indonesia di ajang ini. "Di usia saya yang masih 21 tahun, merupakan sebuah kehormatan besar untuk bisa turut serta dalam kompetisi kuliner paling bergengsi ini bersama dengan chef Mandif sebagai commis tim Indonesia," ucapnya.

Bukan tanpa alasan Chef Lutfi dipilih sebagai asisten bagi Chef Mandif. Sebagaimana olahraga, tim harus saling memiliki chemistry dan saling memahami. Chef Lutfi merupakan orang yang tepat karena dia sendiri memang bekerja bersama Chef Mandif di restoran Blanco par Mandif. Harapan besarnya adalah keduanya bisa saling melengkapi dan membawa medali bagi Indonesia.

Coach tim Indonesia, Chris Salans mengatakan, setelah tinggal di Indonesia lebih dari 20 tahun, dirinya merasa sangat bangga melihat pencapaian chef-chef di Indonesia. Dia yakin bahwa kapasitas chef di Indonesia sudah layak untuk berkompetisi di tingkat global seperti Bocuse d'Or.

Baca juga: Body Scrub dan Lip Scrub Berbahan Kopi

"Dipilihnya Indonesia untuk masuk ke babak final Bocuse d'Or 2021 di Lyon, Prancis menjadi cerminan kapasitas chef Indonesia saat ini. Setelah 10 tahun yang lalu membawa tim Indonesia ke Lyon, saya yakin Indonesia sudah siap untuk kembali lagi untuk mengincar posisi di podium kompetisi memasak paling bergengsi di dunia," sahut Gilles Marx.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)