Tempat Prostitusi Terkenal di Dunia, Mulai dari Bar hingga Rumah Bordil

Selasa, 31 Agustus 2021 - 23:24 WIB
loading...
Tempat Prostitusi Terkenal di Dunia, Mulai dari Bar hingga Rumah Bordil
Tempat Prostitusi Terkenal di Dunia, Mulai dari Bar hingga Rumah Bordil. Foto/Scoopwhoop.
A A A
JAKARTA - Tempat prostitusi terkenal di dunia mulai dari bar hingga rumah bordil tersebar diberbagai negara. Terlepas dari apa pandangan Anda tentang prostitusi , faktanya hingga saat ini, masih banyak yang memilih pekerjaan tersebut.

Ini adalah kenyataan yang tidak banyak orang pahami, tetapi kenyataan yang mencakup cara hidup, perjuangan, dan pengalaman yang sangat berbeda. Dilansir dari Scoopwhoop, Selasa (31/8), berikut daftar tempat prostitusi terkenal di dunia.

Sonagachi, Kolkata, India

Ini dikenal sebagai tempat prostitusi terbesar di Asia yang dihuni oleh lebih dari 11 ribu pekerja seks. Film dokumenter pemenang Oscar Born Into Brothels bahkan menggali kehidupan anak-anak yang lahir dari pelacur di sini.


Patpong Market, Bangkok, Thailand

Pasar Patpong merupakan tempat prostitusi terbesar setelah Sonagachi, India. Banyaknya lampu neon disini menambah suasana khas klub malam.

Penjaja berbaris di jalan yang menggembar-gemborkan segala sesuatu mulai dari pertunjukan pingpong hingga seks langsung dan segala sesuatu di antaranya.

De Wallen, Amsterdam, Belanda

Ini merupakan distrik prostitusi paling terkenal di dunia. De Wallen dinilai unik karena kabin berpanel kacanya di sepanjang kanal. Sementara mucikari adalah ilegal, prostitusi itu sendiri legal, dan rumah bordil dikenakan pajak seperti bisnis lainnya.

Kamathipura, Mumbai, India
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)