Suguhkan Pemandangan Rooftop, Cara Baru Mal di Malang Tarik Pengunjung

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:50 WIB
loading...
Suguhkan Pemandangan Rooftop, Cara Baru Mal di Malang Tarik Pengunjung
Caption suasana rooftop di salah satu mal yang disulap jadi objek foto. Foto: Avirista Midaada/MPI
A A A
MALANG - Pusat perbelanjaan di Malang menawarkan sensasi berbeda saat pembukaan di hari pertama penurunan PPKM level 3 . Sensasi ini yakni makan dan spot foto di rooftop atau bangunan teratas bangunan mal di kawasan Jalan Veteran, Kota Malang ini.

Di rooftop atau atap terdiri bangunan mal pengunjung yang menyantap bisa menikmati sensasi pemandangan Kota Malang dari atas bangunan mal. Pemandangan gedung - gedung dan permukiman menjadi suguhan yang bisa dinikmatin pengunjung.

Di sini pengunjung mal bisa berfoto sambil makan di lokasi. Terlihat di area luar bangunan yang langsung berhadapan dengan pemandangan 360 derajat Kota Malang. Namun karena masih berada di masa penerapan PPKM level 3 dan pandemi COVID-19, pengelola mal hanya membatasi kapasitas demi menerapkan protokol kesehatan.

Mall Director Matos Fifi Trisjanti mengakui telah menawarkan program khusus untuk kembali menarik minat masyarakat berkunjung ke mal. Selain diskon, objek spot foto diharapkan mampu kembali menarik minat warga kembali berkunjung ke mal.

"Saya sudah menciptakan sesuatu yang baru sehingga kepengen datang oh ini ada lagi. Biasanya yang disukai orang foto - foto nah nanti coba bisa dilihat apa yang diberikan ke masyarakat," ujar Fifi, ditemui pada Selasa siang (31/8/2021).



Menurutnya, selain jaminan keamanan karena telah divaksin, adanya spot foto di rooftop dengan pemandangan 360 derajat langit Kota Malang bisa menjadikan titik daya tarik mal. Meski demikian, syarat protokol kesehatan masih menjadi hal utama yang harus diperhatikan pihaknya.

"Supaya masyarakat bisa nikmati suasana ke mal tapi tentunya prokes tidak bisa lalaikan. Prokes nomor satu, bisa dilihat, semua disini yang masuk sudah pakai QR peduli lindungi. Kita juga imbangi dengan tenant yang ada di sini penjaga toko di sini sudah 100 persen vaksin. Kalau belum vaksin nggak boleh masuk, supaya orang merasa ke sini aman," paparnya.

Fifi juga menambahkan, pihaknya telah menyiapkan program undian berhadiah mobil dan umrah bagi pengunjung yang berbelanja di tenant - tenant mal Matos. Potongan harga hingga 70 persen juga menjadi bagian dari upaya tenant di mal menarik pengunjung.

"Program belanja tebus murah minyak banyak. Diskon 70 persen, tiap tenant beda - beda kasihnya yang pasti. Kita masih ada undian mobil satu, motor, umrah, dan handphone banyak," tuturnya.



Sementara itu pengumuman mal Arifina Cahyanti menyatakan, adanya rooftop yang disulap jadi spot foto bisa menarik orang berkunjung ke mal. Apalagi sudah hampir dua bulan mal di Malang tutup, adanya spot foto rooftop dengan pemandangan langit dan suasana Kota Malang bisa membuat warga kembali mau masuk mal.

"Keren ya lumayan bisa buat konten foto - foto ke mal, jadi ke sini nggak cuma belanja doang tapi juga bisa sekalian buat foto - foto. Apalagi di mal juga sudah aman, karena harus vaksin masuknya," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)