Sinopsis Ikatan Cinta: Mama Karina Minta Al dan Andin Izinkan Reyna Bertemu Nino

Kamis, 02 September 2021 - 11:54 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Mama Karina Minta Al dan Andin Izinkan Reyna Bertemu Nino
Sinopsis Ikatan Cinta: Mama Karina Minta Al dan Andin Izinkan Reyna Bertemu Nino. Foto/Tangkapan layar IG Layar Drama RCTI
A A A
JAKARTA - Mama Rosa selamat dari gerobak bakso yang hendak menabraknya, berkat Al. Pria tersebut bahkan langsung memarahi tukang bakso yang hampir saja mencelakai ibunya.

Hal tersebut membuat Al langsung berpikiran yang tidak-tidak. Terlebih, gerobak tersebut bisa saja menabrak mama Rosa dan membuatnya tersiram kuah bakso yang panas.

Merasa ada yang janggal dengan kejadian tersebut, sebelum berangkat mengantar Reyna ke sekolah, Al pun meminta agar Uya menjaga ketat kediamannya. Ia bahkan meminta pada Uya untuk segera memberikan laporan padanya jika ada sesuatu yang mencurigakan disekitar rumah.

Bukan hanya memerintahkan hal itu pada Uya. Dua bodyguard yang biasa menjaga Reyna di sekolah juga diperintahkan Al untuk menjaga kediamannya.



Sementara itu, Nino sudah mulai kembali ke kantor dan bekerja dengan dibantu oleh Katherine. Kondisi matanya yang tidak bisa melihat, membuat Nino sedih lantaran kini kehidupannya harus bergantung kepada orang lain.

Saat dirinya dibantu oleh Katherine melakukan cap jempol disebuah berkas, Nino pun tampak semakin sedih. Terlebih, meski dirinya sudah mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandungnya, ia harus menerima kenyataan bahwa keadaanya saat ini tidak dapat membuatnya bisa bermain bersama sang putri.

Setelah mengantar Reyna ke sekolah, Al dan Andin terlihat mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi kehamilan Andin. Saat menjalani USG, Al terlihat ngotot mengatakan bahwa anaknya sangat mirip dengannya.

Dipenjara, Elsa merasa sedih lantaran Nino yang kemarin mendatanginya mengatakan bahwa kunjungannya adalah yang terakhir. Fitnah Elsa terhadap kakaknya yang membuat rumah tangga Nino dan Andin berantakan, membuat suaminya kini semakin murka hingga tak lagi ingin menemuinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)