100% Fiber Optic, Rp7.000/Hari! Nikmati Internet Super Cepat & Hemat dari MNC Play, Cek di Sini!

Kamis, 02 September 2021 - 19:13 WIB
loading...
100% Fiber Optic, Rp7.000/Hari! Nikmati Internet Super Cepat & Hemat dari MNC Play, Cek di Sini!
Nikmati internet supercepat dari MNC Play. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini kebutuhan akan akses internet sangatlah meningkat. Banyak kegiatan membutuhkan internet, seperti kegiatan school from home (SFH), work from home (WFH) bahkan untuk hiburan seperti streaming dan gaming, sehingga saatnya kebutuhan Anda dipercayakan pada provider yang terbaik dan teruji seperti MNC Play .

MNC Play yang merupakan bagian dari MNC Vision Networks (MVN) sebagai broadband internet & IPTV provider, layanannya dapat dinikmati di 6 kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan.

Adita Widyansari selaku Direktur Non-OTT Product Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) mengatakan, “Ketangguhan MNC Play ini bisa dibuktikan dengan kecepatan upload dan download sama cepatnya. Khusus pelanggan baru MNC Play bebas memilih kebutuhan internet termasuk ragam tontonan favorit sesuai kebutuhan.”

Hingga 31 Oktober ini, lanjut Adita, MNC Play mempersembahkan kampanye WOW Internet Super Cepat Super Hemat 24 Jam, berupa promo upgrade speed internet hingga 2 tier untuk pelanggan baru dengan hanya Rp7 ribuan per hari, yang berlaku di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Malang, dengan bonus 1 bulan membuka ratusan channel (di luar channel yang dimiliki saat ini dengan mengaktifkan layanan OTT Vision+).

Baca Juga: Tumbuh 31%, MVN Raup Laba Bersih Rp164,3 Miliar di Paruh Pertama 2021

Jika pelanggan memilih kebutuhan internet 6 Mbps dan berkomitmen memilih pembayaran 12 bulan, maka pelanggan akan mendapatkan experience promo upgrade speed internet 2 tier di speed 15 Mbps. "Sedangkan untuk warga Kota Medan, dapat menikmati WOW Internet Super Cepat Super Hemat 24 Jam dengan speed internet 10 Mbps seharga Rp199.000 per bulan," katanya.

Selain itu, MNC Play juga mempersembahkan BRI LIGA 1 untuk para penggila bola di tanah air, mulai Agustus 2021 hingga Maret 2022. MNC Play mengajak untuk mendukung tim Anda sampai juara dan #NontonAmanDiRumahAja.

“Kepuasan pelanggan menjadi fokus kami, di mana MVN mencoba mendefinisikan ulang entertainment di tanah air. Kami mudahkan masyarakat menyaksikan tayangan kami dari large screen hingga small screen. Kami hadirkan MNC Play dalam genggaman, di mana pelanggan bisa menyaksikan tayangan MNC Play kapan pun dan di mana pun cukup dengan aktifkan aplikasi Vision+ serta masukkan ID pelanggan," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Ade Tjendra selaku CEO MNC Vision Networks di Jakarta, Kamis (2/9/2021), menjelaskan, “Bukan hanya penyedia internet super cepat dan stabil karena menggunakan 100% fiber optic namun MNC Play juga memiliki banyak pilihan channel premium, baik internasional maupun lokal (TV Nasional Terlengkap) yang kami bagi menjadi 5 content pillars," paparnya.

Lebih lanjut, Ade merinci 5 content pillars yakni Kids & Edutainment, News & Knowledge, Lifestyle & Entertainment, Sports dan Tempatnya Gila Bola, serta Movie berisi film-film Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asian Drama (K-Drama, Chinese Movie) hingga film-film festival peraih penghargaan bergengsi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)