Amino Acid Bermanfaat untuk Atasi Masalah Rambut Berminyak

loading...
Amino Acid Bermanfaat untuk Atasi Masalah Rambut Berminyak
Masalah kulit kepala berminyak merupakan salah satu kekhawatiran yang dimiliki sebagian besar masyarakat Indonesia. / Foto: ist
JAKARTA - Masalah kulit kepala berminyak merupakan salah satu kekhawatiran yang dimiliki sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun, hal tersebut bisa diatasi dengan produk perawatan rambut berbahan Amino Acid.

Baca juga: Rilis Kita Bersama, Cinta Wirawan Galang Solidaritas

Senior Education Manager, Kérastase Indonesia, Sitoresmi menuturkan, masalah kulit kepala berminyak merupakan salah satu kekhawatiran yang dimiliki masyarakat Indonesia dengan peningkatan yang signifikan sebesar 120% dibandingkan tahun 2019.

"Kulit kepala berminyak dapat menghalangi keinginan memiliki rambut impian yang sehat, bersih dan segar," ujar Sitoresmi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/9).



Sitoresmi menambahkan, bagi orang-orang yang memiliki kulit kepala berminyak, membersihkan rambut terlalu sering dengan produk yang tidak sesuai justru dapat memicu siklus produksi minyak yang tidak seimbang.

Akibatnya, produksi minyak menjadi berlebihan, kesegaran menjadi cepat hilang dan rambut cepat terlihat lepek. "Lebih lagi, rambut dapat menjadi kering dan tampak tidak berkilau," ujar Sitoresmi.

Menurutnya, rambut memiliki minyak alami yang melindungi serta menutrisi kulit kepala dan rambut, namun dapat menjadi masalah jika minyak yang diproduksi terlalu banyak.

"Bila tidak segera diatasi, selain membuat rambut terasa tidak segar, tampak lepek, juga dapat menimbulkan aroma tidak sedap, ketombe dan bahkan rambut rontok,” jelas Sitoresmi.

Berdasarkan hal itulah, Kérastase, brand perawatan rambut premium, meluncurkan New Specifique Divalent. Menurut Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia, produk ini merupakan rangkaian perawatan lengkap untuk melawan permasalahan kulit kepala berminyak.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top