Saipul Jamil Bebas Disambut Meriah, Netizen: Dia Penjahat, Bukan Pahlawan

Jum'at, 03 September 2021 - 11:17 WIB
loading...
Saipul Jamil Bebas Disambut Meriah, Netizen: Dia Penjahat, Bukan Pahlawan
Saipul Jamil Bebas Disambut Meriah, Netizen: Dia Penjahat, Bukan Pahlawan. Foto/Faisal Rahman.
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil bebas dari penjara pada Kamis (2/9). Kebebasan Saipul yang disambut meriah langsung disorot netizen yang menyebutnya sebagai penjahat bukan bukan pahlawan.

Dengan senyum yang tidak bisa disembunyikan, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku sangat bahagia dengan pembebasannya tersebut.

"Perasaannya bahagia banget, terus terang ini nyawa belum kumpul, kayak orang baru bangun tidur gimana sih ngelindur gitu. Pokoknya bahagia banget kayak nggak percaya," kata Saipul Jamil.

Pacar Saipul, Indah Sari turut menjemput sang pedangdut. Tak tanggung-tanggung, Saipul dijemput dengan mobil mewah sambil membawakan bunga. Hal tersebut terungkap dalam akun gosip @nyonya_gossip.

Dari postingan yang dibagikan, terlihat kebahagian Saipul bersama Indah Sari saat perjalanan pulang dari lapas. Bahkan Saipul sempat melambai-lambaikan tangan dari dalam mobil.


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menilai penyambutan kepulangan Saipul seharusnya tidak pantas dilakukan. Terlebih, kasus yang menjerat Saipul merupakan pencabulan dan suap.

"Emang gak tau malu aja, padahal kasusnya pelecehan lho... bisa-bisanya disambut kaya gitu. lu gak tau apa perasaan korban n kel korban yang dilecehin, dia traumanya bisa seumur hidup," kata netizen.

"dia penjahat loh bukan pahlawan perang," komentar netizen.

"pelaku kekerasan seksual, pelecehan terhadap anak, kalau diluar negeri udah diblaclisy," tulis netizen.

"berlebihan kaya nyambut pahlawan," ujar netizen.


"dikira habis bawa medali emas apa itu pake di sambut, padahal keluar penjara," imbuh netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)