Alami Body Shaming karena Obesitas, Perempuan Ini Sekarang Jadi Influencer Kebugaran Ternama

Minggu, 05 September 2021 - 12:03 WIB
loading...
Alami Body Shaming karena Obesitas, Perempuan Ini Sekarang Jadi Influencer Kebugaran Ternama
Bethy Red yang alami obesitas sekarang menjadi influencer kebugaran ternama. Foto/Instagram @insideedition
A A A
JAKARTA - Body shaming dialami Bethy Red ketika sedang melakukan olahraga di pusat kebugaran dan ingin mengunggahnya ke TikTok.

Saat mengalami obesitas , tidak mudah bagi seseorang untuk turunkan berat badan dalam waktu singkat. Ada banyak usaha yang harus dilakukan. Mulai menjaga pola makan hingga pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga.

Akan tetapi, seorang bertubuh gemuk yang sedang berolahraga di gym dan membuat video untuk akun TikToknya justru mendapat ejekan. Ia mengalami body shaming setelah wanita yang terekam dalam videonya itu menertawakan usahanya untuk berolahraga.



Unggah tersebut kini menjadi viral. Diketahui, perempuan gemuk bernama Bethy Red itu sekarang menjadi influencer kebugaran ternama. Akun Instagramnya bahkan sudah meraih lebih dari 500 ribu followers.

Mengutip akun Instagram @insideedition pada Minggu (5/9), hal ini bermula saat Bethy melakukan olahraga di depan cermin besar di sebuah pusat kebugaran, ia mencoba untuk membuat video.

Dalam video tersebut, seorang wanita terdengar berbicara pada Bethy dan menanyakan apa yang sedang dia lakukan. Wanita itu juga menanyakan apakah ia sedang merekam video untuk dirinya sendiri.

Kemudian, Bethy menjawab ya. Sang wanita pun menutup percakapan dan berkata, "Baiklah, baik, bersenang-senanglah."

Tetapi, di akhir percakapan ia menertawakan Bethy.

"Ia menertawakan saya," kata Bethy.



Wanita yang menertawakan kegiatan Bethy saat berolahraga itu mengambil fotonya. Wanita tersebut mengaku, mengambil foto Bethy untuk dikirim ke salah satu temannya di Snapchat.

Sayang, insiden terjadi. Karena ternyata foto Bethy tersebar ke seluruh followers-nya di Snapchat. Akhirnya, foto tersebut menjadi viral dan wanita itu pun telah meminta maaf kepada Bethy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)