Alami Body Shaming karena Obesitas, Perempuan Ini Sekarang Jadi Influencer Kebugaran Ternama

loading...
Alami Body Shaming karena Obesitas, Perempuan Ini Sekarang Jadi Influencer Kebugaran Ternama
Bethy Red yang alami obesitas sekarang menjadi influencer kebugaran ternama. Foto/Instagram @insideedition
JAKARTA - Body shaming dialami Bethy Red ketika sedang melakukan olahraga di pusat kebugaran dan ingin mengunggahnya ke TikTok.

Saat mengalami obesitas , tidak mudah bagi seseorang untuk turunkan berat badan dalam waktu singkat. Ada banyak usaha yang harus dilakukan. Mulai menjaga pola makan hingga pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga.

Akan tetapi, seorang bertubuh gemuk yang sedang berolahraga di gym dan membuat video untuk akun TikToknya justru mendapat ejekan. Ia mengalami body shaming setelah wanita yang terekam dalam videonya itu menertawakan usahanya untuk berolahraga.

Baca Juga: Video Content Creator Awards 2021 Menginspirasi Atta Halilintar Terus Berkarya



Unggah tersebut kini menjadi viral. Diketahui, perempuan gemuk bernama Bethy Red itu sekarang menjadi influencer kebugaran ternama. Akun Instagramnya bahkan sudah meraih lebih dari 500 ribu followers.

Mengutip akun Instagram @insideedition pada Minggu (5/9), hal ini bermula saat Bethy melakukan olahraga di depan cermin besar di sebuah pusat kebugaran, ia mencoba untuk membuat video.

Dalam video tersebut, seorang wanita terdengar berbicara pada Bethy dan menanyakan apa yang sedang dia lakukan. Wanita itu juga menanyakan apakah ia sedang merekam video untuk dirinya sendiri.

Kemudian, Bethy menjawab ya. Sang wanita pun menutup percakapan dan berkata, "Baiklah, baik, bersenang-senanglah."

Tetapi, di akhir percakapan ia menertawakan Bethy.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top