Emak-emak Curi Susu di Blitar, Hotman Paris Minta Maaf dan Siap Ganti Rugi

loading...
Emak-emak Curi Susu di Blitar, Hotman Paris Minta Maaf dan Siap Ganti Rugi
Emak-emak Curi Susu di Blitar, Hotman Paris Minta Maaf dan Siap Ganti Rugi. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea.
JAKARTA - Hotman Paris meminta maaf atas nama dua emak-emak pencuri susu di Toko Rani dan Toko Ringgit Blitar , Jawa Timur. Pengacara kondang itu pun siap mengganti rugi.

Permintaan maaf ini disampaikan Hotman Paris di Instagram pribadinya. Pengacara yang kerap tampil nyentrik itu pun tak menampik jika keduanya telah melakukan kesalahan.

Emak-emak Curi Susu di Blitar, Hotman Paris Minta Maaf dan Siap Ganti Rugi


"2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket!," tulis Hotman Paris dikutip Rabu (8/9/2021).



Baca Juga: Cici Paramida Pelantun RT 5 RW 3 Pernah Ditabrak Suami, Begini Kehidupannya Sekarang

"Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi! Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!! Ada yg tau nomor kontak pemilik toko di malang ya??," sambungnya.

Tak tanggung-tanggung, Hotman meminta tolong kepada Kapolres Blitar untuk memafasilitasi bertemu pemilik toko. tersebut. Bahkan, ia juga mengajak pengikutnya untuk meminta maaf kepada pemilik toko.

"Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko! Polres mana? Blitar??? Salam bangun jam 2 malam yok kerjaaaaaa: minta semua follower saya dm ke ig ku ini ucapkan minta maaf ke pemilik toko! Pemilik toko tdk salah sbg korban! Kita ramai ramai minta maaf ke pemilik toko!," tandasnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Posting Foto Mendiang Olga Syahputra, Aldi Taher Malah Tagih Uang
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top