Saipul Jamil Dibully, Indah Sari Meradang!

Rabu, 08 September 2021 - 15:04 WIB
loading...
Saipul Jamil Dibully, Indah Sari Meradang!
Saipul Jamil Dibully, Indah Sari Meradang! Foto/Instagram Indah Sari.
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil dibully usai bebas dari penjara pada Kamis 2 September 2021. Indah Sari selaku kekasih Saipul Jamil langsung meradang. Ia melontarkan kata-kata pedas pada netizen yang mem-bully sang pedangdut.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Indah Sari. Ia membagikan foto dirinya bersama mantan suami Dewi Perssik itu. Indah pun meminta kepada netizen untuk tidak melihat postingan dan mengomentarai hidupnya.

Saipul Jamil Dibully, Indah Sari Meradang!


"Untuk kalian semua!?! Aku tidak meminta kalian melihat post aku dan aku tdk meminta kalian mengomentari ttg hidup aku. Apalagi sampai tidak berteman di sosmed tp berkomentar!?! Urus hidup kalian sendiri aja yah!?!," tulis Indah dikutip Rabu (8/9/2021).


Bagi Indah, netizen yang ramai mem-bully hingga melakukan aksi boikot Saipul Jamil karena iri. Ia juga memperingatkan untuk lebih berhati-hati dalam memberikan komentar lantaran bisa menyakiti hati hingga berujung dipenjara.

Saipul Jamil Dibully, Indah Sari Meradang!


"Karena yang banyak bacot komentar ini itu biasa nya karena iri cemburu dan hatinya busuk diselimuti kotoran!?!! Hati hati struk kalau hati kotor!?," tulis Indah Sari lagi.

"Hati hati juga gara gara tangan tangan jahatmu buat status dan tangan jahatmu berkomentar jahat melukai hati orang lain pencemaran nama baik serta tindakan tidak menyenangkan apalagi menghasut jeruji besi menunggumu!?," tambahnya.


Terakhir, Indah menutup postingan tersebut dengan mengajak pengikutnya melakukan kebaikan. "Hidup ini singkat sebelum mati bicara sj yang baik baik hati yang baik biar dekat dengan kebaikan!?!," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)