Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama, Selamat!

Jum'at, 10 September 2021 - 09:26 WIB
loading...
Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama, Selamat!
Jennifer Lawrence hamil anak pertama dengan suaminya, Cooke Maroney. Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan Jennifer Lawrence kepada CNN. Foto/CNN.
A A A
JAKARTA - Jennifer Lawrence hamil anak pertama dengan suaminya, Cooke Maroney . Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan Jennifer Lawrence kepada CNN, Kamis 9 September 2021.

Bintang Hunger Games itu menikah dengan Maroney pada Oktober 2019 di Belcourt of Newport, sebuah rumah mewah di Rhode Island. Mereka menikah di depan 150 tamu, termasuk Amy Schumer , Emma Stone , Adele dan Kris Jenner .

Dilansir dari CNN, Jumat (10/9/2021) Maroney merupakan direktur Gladstone 64, sebuah galeri seni Manhattan.

Pasangan itu telah menjaga hubungan mereka sebagian besar dari mata publik. Hanya saja, pertunangan mereka dikonfirmasi ke CNN pada Februari 2019, setelah Lawrence terlihat menggunakan cincin di jarinya.


"Saya benar-benar tidak seperti 'Saya siap untuk menikah'," kata Lawrence.

"Saya baru saja bertemu Cooke dan saya ingin menikah dengannya," sambungnya.

Lawrence dinobatkan oleh Forbes sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2015 dan 2016, dengan perkiraan pendapatan tahunan masing-masing sebesar USD52 juta atau Rp741 miliar dan USD46 juta sebelum pajak atau Rp655 miliar.

Dia memenangkan Oscar untuk penampilannya dalam film Silver Linings Playbook, yang dia bintangi bersama Bradley Cooper. Lawrence juga telah dinominasikan untuk penampilannya di Joy, American Hustle dan Winter's Bone.


Namun, aktris ini paling dikenal karena memerankan karakter Katniss Everdeen dalam franchise film Hunger Games yang sangat sukses.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)