4 Tips Cepat Hamil dengan Cara Mudah dan Besar Peluangnya

loading...
4 Tips Cepat Hamil dengan Cara Mudah dan Besar Peluangnya
Tips cepat hamil harus diketahui oleh para pasutri yang mendambakan keturunan. Foto Ilustrasi/Freepik
JAKARTA - Tips cepat hamil harus diketahui oleh para pasutri yang mendambakan keturunan. Dari cek kesehatan organ reproduksi hingga menjalankan pola hidup sehat, empat cara berikut ini bisa diterapkan agar kehamilan lebih cepat terjadi.

Setiap pasangan suami istri selalu menantikan hadirnya buah hati di antara mereka. Bisa dibilang, punya anak adalah penantian yang paling diharapkan.

Baca Juga: Mandi Air Dingin atau Hangat? Ini Manfaat Kesehatan yang Bisa Anda Rasakan

Namun sayang, tak semua pasangan bisa langsung mendapatkan momongan. Padahal semua usaha, termasuk menjalankan program hamil, telah dilakukan.



Lantas, apa yang harus dilakukan agar Anda cepat hamil? Melansir laman WebMD, Minggu (12/9/2021), berikut empat tips agar Anda lebih mudah mendapatkan momongan.

1. Pemeriksaan Prakonsepsi

Pertama, Anda harus melakukan pemeriksaan prakonsepsi atau skrining kesehatan untuk menjalankan program hamil. Tanyakan kepada dokter tentang vitamin prenatal yang memiliki asam folat, yang dapat membantu melindungi janin dari beberapa cacat lahir.

Asam folat bekerja selama tahap awal kehamilan. Jadi itulah mengapa penting untuk memastikan Anda mendapatkan cukup asam folat bahkan sebelum Anda hamil.

Profesor Kebidanan dan Ginekologi di Stanford University, Amerika Serikat, Paula Hillard, mengatakan bahwa wanita yang sedang menjalankan program hamil dianjurkan melakukan skrining kesehatan terlebih dulu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top