Lulu Tobing Gagal Cerai dari Bani Mulia, Gugatan Ditolak Pengadilan

loading...
Lulu Tobing Gagal Cerai dari Bani Mulia, Gugatan Ditolak Pengadilan
Lulu Tobing gagal cerai dari sang suami, Bani Mulia. Pasalnya, gugatan cerai ditolak Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Selasa (14/9/2021). Foto/Instagram.
JAKARTA - Lulu Tobing gagal cerai dari sang suami, Bani Mulia . Pasalnya, gugatan cerai ditolak Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Selasa (14/9/2021).

"Sudah dibaca keputusannya, dan kesimpulan majelis perkaranya ditolak," kata Jajat Sudrajat selaku humas PA Jakarta Pusat.

Jajat menuturkan alasan gugatan sang pesinetron ditolak. Rupanya, materi dalam isi gugatannya tak terbukti di pengadilan.

Baca Juga: Bams Eks Samsons-Mikhavita Wijaya Jalani Sidang Cerai, Desiree Tarigan Jadi Saksi

"Berdasarkan proses persidangan apa yang didalilkan penggugat tidak terbukti sehingga tidak ada alasan untuk majelis untuk mengabulkan penggugat," tutur Jajat.



Karena gugatan Lulu ditolak, maka statusnya dengan Bani masih sah sebagai suami istri. Untuk langkah selanjutnya, pihak pengadilan menyerahkan keputusan pada mereka.

"Terserah nanti kedua belah pihak apakah menerima putusan itu, ataukah tidak menerima. Kalau tidak menerima mereka mengajukan banding ke pengadilan tinggi," jelas Jajat.

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Gaji hingga Tunjangan di DPR, Capai Ratusan Juta

Seperti diketahui, Lulu Tobing melayangkan gugatan cerai terhadap Bani Mulia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Gugatan ini terdaftar dalam nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top