Bams Eks Samsons-Mikhavita Wijaya Jalani Sidang Cerai, Desiree Tarigan Jadi Saksi

loading...
Bams Eks Samsons-Mikhavita Wijaya Jalani Sidang Cerai, Desiree Tarigan Jadi Saksi
Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021). Desiree Tarigan hadir sebagai saksi. Foto/Lintang Tribuana.
JAKARTA - Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021). Ibunda Bams, Desiree Tarigan hadir sebagai saksi di sidang perceraian tersebut.

Dalam kesempatan ini, Desiree juga ditemani putranya sekaligus adik Bams, Prianka Regana Bukit.

"Saya dan anak saya sebagai saksi atas gugatan istrinya Bams. Jadi, mengenai apa dan bagaimana, ini sidang tertutup," kata Desiree saat ditemui usai sidang.

Istri Hotma Sitompul itu enggan menjabarkan lebih rinci soal persidangan yang digelar tertutup. Ia merasa tak memiliki kapasitas mengenai hal tersebut.



Baca Juga: Vicky Prasetyo Antusias Sambut Proyek Video Soegimitro

Terkait perceraian Bams dengan Mikhavita, Desiree sebagai ibu tak bisa menampik perasaaan sedih. Tetapi ia menerima apapun keputusan mereka dan mendoakan yang terbaik.

"Ya pasti reaksi orang tua sama kalau melihat anaknya bermasalah, tetapi kembali lagi yang menjalani kehidupan anak-anak sendiri," ujar Desiree.

"Saya di sini kan, hanya orang tua mendoakan yang terbaik buat mereka. Apapun keputusan mereka itu saya menghargai dan kami sebagai orang tua tidak bisa ikut campur dalam masalah ini," tambahnya.

Seperti diketahui, Mikhavita memilih mengakhiri rumah tangganya dengan pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit itu yang dibina selama 7 tahun. Mikhavita menggugat Bams ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 16 Maret 2021.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Selesai Berikan Keterangan Terkait Kasus Haters yang Menyerangnya

Berdasarkan penuturan kuasa hukum Mikhavita, Philippus Siteppu, penyebab perceraian kliennya lantaran ketikdakcocokan dan pertengkaran yang terjadi sejak satu tahun terakhir.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top