Anji Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba di PN Jakbar

loading...
Anji Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba di PN Jakbar
Penyanyi Anji menjalani sidang perdana terkait kasus narkoba hari ini, Rabu (15/9/2021). Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat (Jakbar). Foto/Instagram Anji.
JAKARTA - Penyanyi Anji menjalani sidang perdana terkait kasus narkoba hari ini, Rabu (15/9/2021). Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat (Jakbar).

Menurut agenda, sidang Anji sendiri akan digelar siang ini. Hal ini juga diketahui lewat sistem informasi penelusuran perkara (SIPP), yang mana dijadwalkan digelar pada pukul 13.00 WIB di Ruang Sidang Soerjono.

Sebagaimana diketahui, Anji diamankan polisi di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta pada Jumat, 11 Juni 2021 pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Gaji hingga Tunjangan di DPR, Capai Ratusan Juta

Dari tempat kejadian, polisi menemukan delapan linting ganja yang disembunyikan dalam speaker. Sementara tujuh linting ganja berada dalam satu plastik bertuliskan Choco Haze.



Sedangkan, satu buah linting berada di dalam satu plastik klip bertulisan Banana Crush. Setelah diamankan dan jalani pemeriksaan awal, Anji mengaku menyimpan narkoba di rumahnya yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Dari sana, polisi mengamankan delapan plastik klip berisi biji-bijian ganja, tujuh kertas papir berbagai merk, satu toples kaca bening berisi daun ganja, satu kardus masker penutup mata, dan satu buku berjudul Hikayat Pohon Ganja.

Baca Juga: Anwar BAB Minta Kejelasan Umrah dari Travel Taqy Malik

Anji dituntut dengan Pasal 127 dan Pasal 111 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top