Saling Lapor KDRT, Jonathan Frizzy Tetap Buka Jalan Damai dengan Dhena Devanka

Rabu, 15 September 2021 - 15:15 WIB
loading...
Saling Lapor KDRT, Jonathan Frizzy Tetap Buka Jalan Damai dengan Dhena Devanka
Jonathan Frizzy masih membuka jalan damai dengan istrinya, Dhena Devanka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saling lapor kasus yang sama, yakni dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Meski demikian, sebenarnya Jonathan yang akrab disapa Ijonk, masih membuka jalan damai dengan istrinya.

"Kita masih membuka pintu jalan damai sebenarnya. Kita hormati saja," kata Yohan Kristanto, Kuasa Hukum Ijonk di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).



Pihak Ijonk menyatakan, hanya mengikuti sikap Dhena. Jika perempuan itu memutuskan terus menempuh jalur hukum, maka bintang sinetron Cinta untuk Bunda itu memilih jalan yang sama.

"Kita sebenarnya ikutin pihak sana (Dhena), mau proses hukum ya kita ikuti proses hukumnya. Kita juga melakukan suatu tindakan hukum, kalau mau berdamai, kita ayo," lanjut Yohan.

Sebelumnya Dhena Devanka telah melaporkan Jonathan Frizzy atas kasus dugaan KDRT pada 21 Mei 2021. Tetapi, sang aktor membantah tegas tuduhan tersebut dan melaporkan balik Dhena atas tuduhan yang sama pada 6 September lalu.



Di sisi lain, pasangan yang dikaruniai 3 anak itu juga sedang dalam proses cerai. Dhena mengajukan gugatan cerai terhadap Ijonk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)