4 Serial Marvel yang Paling Ditunggu-tunggu, Wajib Nonton!

Rabu, 15 September 2021 - 16:23 WIB
loading...
A A A

Ms. Marvel

Pada musim gugur dan musim dingin 2021 mendatang, Marvel Studios akan menghadirkan serial Ms. Marvel . Seperti serial sebelumnya, tayangan ini akan dapat diakses melalui situs streaming online dengan 8 episode. Adapun biaya produksi setiap episodenya mencapai USD25 juta.

Serial ini akan menempatkan Iman Vellani, aktris asal Kanada, sebagai tokoh Kamala Khan, seorang Pakistan-Amerika berusia 16 tahun yang tumbuh di Jersey City. Kamala memiliki ketertarikan khusus pada pahlawan super, yakni Captain Marvel. Suatu ketika, Kamala mendapatkan kekuatan super seperti milik idolanya itu. Kabar berembus, jika Kamala akan tampil sebagai Avenger muda di film Captain Marvel 2 mendatang.

Hawkeye

Hawkeye menjadi salah satu mini serial dari Marvel Studios yang akan tayang pada 24 November – 29 Desember 2021, dengan 6 episode. Serial ini merupakan bagian dari fase keempat MCU. Serial teranyar Marvel ini dikabarkan menelan biaya produksi hingga USD200 juta.

Hawkeye menceritakan kehidupan Clint Barton (Jeremy Renner) usai peristiwa blip, dimana Thanos menjentikkan jarinya dan membuat sebagian warga hilang, termasuk anak dan istri Clint. Ia lalu mencari cara agar bisa kembali bertemu dengan keluarganya.

Namun, Clint harus berurusan lagi dengan musuhnya di masa lalu. Saat itulah, Clint menemukan Kate Bishop (Hailee Steinfeld), seorang pemanah muda yang ingin menjadi pahlawan super. Keduanya berkolaborasi untuk mengalahkan musuh Clint.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)