Film yang Bikin Mikir Berikut Ini Bakal Mengajak Anda Memecahkan Teka-Teki

Rabu, 15 September 2021 - 21:31 WIB
loading...
A A A
Menampilkan salah satu penampilan terbaik Brad Pitt, film ini adalah petualangan gila dan trippy melalui ruang dan waktu. Pada akhirnya, film ini memperkuat gagasan tentang takdir dan sifat waktu yang tak tergoyahkan. Ada begitu banyak materi yang menggugah pikiran untuk dibongkar dalam film ini.

2. Memento (2000)



Memento merupakan salah satu film yang sangat layak ditonton apabila Anda menyukai film dengan genre thriller yang memiliki jalan cerita dan suasana mencekam yang menarik.

Baca juga: Bolehkah Suntik Vitamin setelah Divaksin Covid-19?

Film garapan sutradara Christopher Nolan tersebut menceritakan tentang Leonard (Guy Pearce), seorang pria amnesia yang tidak dapat membangkitkan ingatan baru. Sementara itu, dia sedang dalam misi untuk melacak pembunuh istrinya, jadi dia harus menato petunjuk yang dipelajarinya di tubuhnya sendiri.

Memento adalah sebuah film yang menghadirkan sketsa adegan pendek, diceritakan dalam urutan terbalik, sehingga penonton tidak pernah tahu persis apa yang terjadi di puncak adegan, seperti Leonard. Ini adalah konsep ambisius dan cerdas yang akan memberikan hasil yang mengejutkan. Hingga saat ini, jalan cerita Memento selalu berhasil menarik dan mengundang analisis serta diskusi yang panjang.

3. Eternal Sunshine of The Spotless Mind (2004)



Bagaimana jika Anda memiliki kemampuan untuk menghapus semua kenangan masa lalu dari mantan kekasih? Maukah Anda melakukannya? Inilah pertanyaan yang coba dijawab Michel Gondry dengan menggunakan naskah yang ditulis Charlie Kaufman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)