Karena Pengalaman Hidup yang Nyesek, Gangga Jadi Bisa Bikin Lagu

loading...
Karena Pengalaman Hidup yang Nyesek, Gangga Jadi Bisa Bikin Lagu
Penyanyi pendatang baru Gangga akan membagikan cerita seru di Podcast Kata Dochi. Foto/MNC
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Kata Dochi dalam segmen Dokter Cinta! Pada obrolan kali ini, Dochi kedatangan seorang penyanyi pendatang baru yang baru saja merilis album perdananya nih, yaitu Gangga! Mereka akan ngobrol dan seru-seruan bareng soal percintaan loh. Mau tahu akan seperti apa keseruannya? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Buat kamu yang ngikutin perkembangan industri musik Indonesia, seharusnya sudah tidak asing dengan Gangga . Iya, laki-laki yang sudah rajin nge-band sejak kecil ini semakin dikenal publik dari hari ke hari akibat beberapa lagu hitsnya, salah satunya ‘Blue Jeans’. Nah, baru-baru ini ia baru saja merilis album perdana, yaitu ‘It’s Never Easy’.

Semua lagu yang ada di album tersebut ditulis sendiri oleh Gangga, dengan sedikit bantuan rekan-rekannya. Padahal, ia mengaku dulu awalnya sama sekali tidak bisa menulis lagu loh! Ia sampai bertanya ke temannya yang sesama penyanyi bagaimana caranya menulis lagu. Jawaban yang ia dapat adalah, tulislah pengalaman hidup sendiri! Awalnya, Gangga kebingungan, tapi perlahan, akhirnya ia mengerti.

Baca Juga : Reaksi Alvin Faiz Sikapi Terpaan Isu Selingkuh: Doain yang Terbaik Saja



“Sampai akhirnya setelah gua jalanin proses hidup gua selama beberapa tahun, banyak tuh pengalaman-pengalaman baru, dan akhirnya udah, gua cuma ceritain semua yang gua rasain, kebetulan juga pas itu waktu gua lagi ancur banget, gua curhat ke temen tuh nggak ada yang bisa nyambung, akhirnya gua coba salurin ke lagu aja,” ungkap Gangga.

Mau tahu gimana obrolan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+ .

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak.

Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Baca Juga : Rizky Billar Tanggapi Isu Lesti Hamil di Luar Nikah: Gue sama Dedek Dibesarkan Keluarga yang Tahu Nilai Agama

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top