Paling Laris, Martabak Jadi Produk Kuliner yang Tren di 2021

Jum'at, 17 September 2021 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Dwi Destiana Sari dan Ramadhan merupakan dua AM yang dipilihnya. Jeffry pun menyampaikan bagaimana para AM selalu siap sedia membantu dan saling bertukar ide untuk strategi bisnis dan market insight.

“Mbak Dewi dan Pak Ramadhan sangat kooperatif dan responsif dalam memfasilitasi kami," kata Jeffry seperti dikutip dari keterangan Grab Indonesia, Jumat (17/9/2021).

Mereka membantu Jeffry mengetahui informasi terbaru terkait program kampanye, promosi, maupun acara serta berdiskusi terkait konsultasi strategi bisnis yang tepat untuk mencapai target.

Jeffry juga menerangkan peranan penting para AM khususnya setelah memasuki masa pandemi dan pemberlakuan PPKM yang merubah tren berbelanja masyarakat. Di masa pandemi ini, Martabak Sakura justru menjadi bisnis yang lebih berkembang.

"Pak Ramadhan sebagai AM-pun membantu mempersiapkan rencana menu dan strategi potongan yang diperkirakan akan mendapat respon baik dari pelanggan Martabak Sakura," katanya.

Di masa pandemi ini, Martabak Sakura telah berhasil membuka dua cabang baru dan akan membuka cabang lainnya dalam waktu dekat.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)