eMShop Sediakan Wajan Anti lengket dan Aman Tak Picu Kanker

Jum'at, 17 September 2021 - 17:43 WIB
loading...
A A A
Wajan ini non PFOA, non PTFE, bebas racun, dan ramah lingkungan sehingga sangat direkomendasikan untuk digunakan dalam mengolah makanan sehat, menjadi lebih aman bagi kesehatan. Tak hanya itu, memasak dengan wajan ini juga hanya memerlukan sedikit minyak sehingga pasti mengurangi kalori yang masuk ke dalam tubuh.

“Minka Frying Pan menjadi andalan para ibu rumah tangga. Memasak menjadi lebih sehat karena wajan ini bebas zat PFOA, bebas zat PTFE, bebas racun, dan ramah lingkungan. Minka Frying Pan dapat Anda peroleh di eMSHOP. Kami selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk special yang sudah teruji kualitasnya.” ungkap Vicky Irawan, Deputy Chief Officer eMSHOP.

Jika Anda ingin menjaga kesehatan tubuh Anda dan keluarga, silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store untuk menemukan Minka Frying Pan. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

Baca juga: Gejala Diabetes pada Wanita, Wajib Tahu Sebelum Terlambat

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)