Baim Wong Borong Pentol di Rumah Teka-Teki GTV

Sabtu, 18 September 2021 - 13:10 WIB
loading...
Baim Wong Borong Pentol di Rumah Teka-Teki GTV
Baim Wong di acara Rumah Teka Teki GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baim Wong bersama Rumah Teka-Teki GTV kembali menemani kalian pada hari Sabtu pukul 6 sore. Hari ini, bos Baim dan Sahila Hisyam berada di Lombok tepatnya di Dusun Terengan, Lombok Utara. ada yang berbeda dari bos Baim hari ini, dirinya tidak menggunakan sepatu melainkan sandal karena kondisi kakinya yang sedang sakit. Namun, dirinya tetap semnagat agar banyak warga Lombok yang bisa dibantu oleh dirinya. “Kita ketemu lagi, para bosque di rumah tentunya dalam Rumah Teka-Teki,” kata Bos Baim.

Target pertama yang dipilih bos Baim dan Sahila pada episode hari ini adalah seorang tukang pentol. Sebelum menjadi tukang pentol, target tersebut bekerja sebagai penyewa sepeda di beberapa daerah gili Lombok. Namun, karena adanya pandemi dan daerah wisata disana ditutup jadi dirinya berpindah profesi menjadi tukang pentol.

“Dulu kan saya sewa sepeda, karena covid jadi disitu gak ada kerjaan lagi,” jelas target tersebut. Target tersebut berhasil melewati tantangan yang diberikan oleh bos Baim dan bos Baim pun akan memborong semua pentolnya. “Berarti pentolnya saya borong semua, boleh kan?” kata bos Baim.

Baca Juga : Raffi Ahmad Serius Bikin Klub Basket, Bukan Cuma Gaya-Gayaan

Target selanjutnya yaitu masih bapak-bapak yang terkena dampak covid. Dirinya adalah pengusaha pembuat tempe dan pada tahun 2020, usahanya harus tutup karena sudah kehabisan modal. Dirinya pun berhasil melewati tantangan yang diberikan oleh bos Baim walaupun hampir gagal.

Bos Baim sempat melontarkan pertanyaan hadiah uang yang diberikan akan digunakan untuk apa. Target tersebut pun menjawab ,”buat nambah modal lagi, soalnya udah pernah usaha satu tahun lalu mati. Sudah satu tahun. Hancur semua,” jelas sang target.

Berapa banyak hadiah uang yang didapat oleh tukang pentol?Bagaimana keseruan pencarian target di Lombok hari ini? Saksikan Rumah Teka-Teki pada hari Sabtu pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Baca Juga : Dihina dan Diancam, Aurel Hermansyah Sempat Syok dan Jalani Terapi Mental

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)