Sinopsis Yumi's Cells, Drama Korea yang Dibintangi Kim Go Eun

Sabtu, 18 September 2021 - 22:20 WIB
loading...
Sinopsis Yumis Cells, Drama Korea yang Dibintangi Kim Go Eun
Drama Korea Yumis Cells menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Drama Korea Yumi's Cells menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya. Sel tersebut mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan Yumi.

Namun, suatu hari karena mengalami patah hati, sel otak Yumi yang mengendalikan perasaan cinta rusak dan mengalami "koma". Hal ini membuat sel-sel otak lainnya harus bekerja keras untuk mengembalikan sel cinta tersebut.

Yumi tak sengaja bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun) , seorang developer game yang tidak bisa mengekspresikan emosinya dengan baik. Dengan bantuan Goo Woong, perlahan sel cinta Yumi bangun karena kepribadiannya yang sederhana dan jujur.


"Dalam hal cinta, Yumi jujur, dan dia tidak peduli dengan harga dirinya. Saya pikir itu sangat menarik bagaimana dia melakukan yang terbaik dalam hal cinta," ujar Kim Go Eun dilansir dari Soompi, Sabtu (18/9/2021).

"Ada banyak elemen kecil dalam cerita yang dapat saya hubungkan, dan saya merasa nyaman saat berakting,” sambungnya.

Yumi's Cells tayang perdana pada Jumat, 17 September pukul 20:50 waktu setempat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5464 seconds (0.1#10.140)