Rekomendasi Drama Korea dan China yang Penuh Pesan Hidup

Minggu, 19 September 2021 - 04:20 WIB
loading...
A A A

3. My Heart

Rekomendasi Drama Korea dan China yang Penuh Pesan Hidup


My Heart merupakan drama China berlatar belakang dunia fantasi di mana semua orang memiliki kekuatan spiritual. Lu Qingqing (Cheng Xiao), wanita yang tidak memiliki kekuatan apapun sehingga sering direndahkan dan dianggap gagal. Namun, berkat kepribadiannya yang energik dan optimis, Lu Qingqing selalu berusaha untuk mengembangkan kekuatannya dan pantang menyerah.

Suatu hari, Lu Qingqing bertemu dengan Nangong Yixin (Jason Koo), playboy yang sombong. Tidak ada yang menyangka di balik sifat menyebalkannya, ia sangat bijaksana dan hangat. Cerita semangat dan perjuangan Lu Qingqing digabung dengan romantis khas Drama China, My Heart jadi drama yang wajib ditonton.

4. Fall in Love with a Scientist

Rekomendasi Drama Korea dan China yang Penuh Pesan Hidup


Fall in Love with a Scientist diperankan oleh Yang Lan Hang (Jasper Liu) dan Bai Ling Ling (Zhou Yu Tong). Meskipun mereka teman baik di dunia maya, pertemuan pertama keduanya justru tidak menyenangkan. Yang Lan Hang adalah seorang ilmuwan jenius merangkap profesor universitas. Sosoknya adalah pacar idaman semua wanita di kampus tempatnya mengajar.

Tanpa sengaja ia menabrak Bai Ling Ling dan merusak tugas akhir yang sedang disiapkan. Hal ini membuat Bai Ling Ling benci kepada Yang Lan Hang, dan menganggapnya profesor yang menyebalkan. Untuk menebus kesalahan tersebut, Yang Lan Hang memutuskan untuk menjadi teman online Bai Ling Ling supaya bisa membantunya menyelesaikan tugasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4470 seconds (0.1#10.140)