Kiano Anak Baim Wong Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Infeksi Usus, Begini Kondisinya

Minggu, 19 September 2021 - 21:55 WIB
loading...
Kiano Anak Baim Wong Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Infeksi Usus, Begini Kondisinya
Kiano Anak Baim Wong Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Infeksi Usus, Begini Kondisinya. Foto/IG Baim Wong
A A A
JAKARTA - Kiano Tiger Wong , anak Baim Wong dan Paula Varhoven dilarikan ke rumah sakit setelah karena kesehatan Kiano terganggu. Kiano bahkan sempat mengalami muntah-muntah.

Karena hal ini Kiano harus sampai dirawat di rumah sakit. Melalui vlog-nya, Baim menceritakan kondisi Kiano sempat berkali-kali gagal dimasukkan jarum suntik.

"Kesel banget hari ini, udah ga berhasil gini-gini keluar ada paula lagi nangis. gimana gak stress. udah kamu keluar-keluar, yang pertama itu. abis itu ada lagi, yang kedua."

"Gak sempet dimasukin cuman dia trauma dipegangin, ga dimasukin diliatin aja gue, dimasukin lagi nih tangan kirinya. tapi yang kedua ga jadi karena dia terlalu berontak yaudah akhirnya keluar, baru deh kaki, tiga kali," ujar Baim Wong.



Sebagai seorang ayah, Baim turut merasa sedih melihat kesehatan anak tercintanya menurun.

"Sehat tuh mahal ternyata, malah banget. bukan kita yang sakit, anak kita yang sakit, sama aja kaya kita yang sakit," kata Baim.

Kiano tampak tertidur pulas dipelukkan sang ayah. Dalam vlog Baim Paula, juga terlihat Kiano terbaring dengan infus di kaki kiri.

Dokter menjelaskan kepada Baim mengenai penyakit Kiano. Rupanya Kiano terkena infeksi usus.



"Ini sakitnya infeksi usus, karena mungkin Kiano lagi makan apa di Puncak kali yah, terus makannya nggak teratur yah," kata dokter.

Paula juga menimpali ucapan dokter bahwa Kiano memang beberapa hari belakangan sedang susah makan.

Beruntungnya kini kondisi Kiano sudah lebih membaik. Kiano juga sudah kembali merespon candaan yang dilontarkan oleh Baim Wong.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)