Akting di Serial Detektif, Kate Winslet Raih Aktris Serial Pendek Terbaik di Emmy Awards 2021

Senin, 20 September 2021 - 10:07 WIB
loading...
Akting di Serial Detektif, Kate Winslet Raih Aktris Serial Pendek Terbaik di Emmy Awards 2021
Kate Wisnlet memenangi penghargaan katefori aktris serial pendek terbaik di Emmy Awards 2021. Foto/People
A A A
JAKARTA - Lewat aktingnya di Film Mare of Easttown, Kate Winslet berhasil meraih kemenangan di Emmy Awards 2021 . Menyusul Evan Peters yang meraih penghargaan sebagai aktor pendukung serial terbaik, Kate Winslet melalui juga diganjar penghargaankategori Aktris Serial Pendek Terbaik.

Dilansir dari WikiWand, Senin (20/9/2021), Mare of Easttown adalah sebuah drama kriminal pendek dari HBO Max yang mengisahkan tentang Mare Sheehan, detektif di kota Easttown, Pennsylvania yang tengah menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan seorang anak perempuan.

Di daerah pinggiran Philadelphia, detektif Mare Sheehan tengah menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan seorang remaja sembari berusaha mempertahankan kehidupannya yang hampir runtuh. Meski pernah menjadi sosok yang terkenal di kota Easttown pada masa SMA, Mare kini banyak diragukan orang ketika menjadi detektif.

Baca Juga : Evan Peters Menangi Emmy Awards Kategori Pendukung Serial Terbaik

Kegagalannya dalam mengungkap misteri hilangnya seorang anak perempuan pun menjadi satu lagi beban dalam hidupnya setelah melalui perceraian, kematian sang putra akibat bunuh diri, dan juga perebutan hak asuh seorang cucu yang terjadi antara dirinya dan juga menantunya yang pecandu heroin.

Setelah sempat memenangkan kategori Aktor Pendukung Serial Pendek Terbaik yang dianugerahkan ke Evan Peters dan juga kategori Aktris Pendukung Serial Pendek Terbaik yang diraih oleh Julianne Nicholson, aktor Kate Winslet menyusul dengan kemenangannya dalam kategori Aktris Utama Serial Pendek Terbaik berkat perannya sebagai Mare Sheehan.

Kini Mare of Easttown menyisakan satu kategori lagi di ajang Emmy Awards 2021 dan akan berkompetisi dengan beberapa serial pendek lain seperti The Queen’s Gambit dan WandaVision dalam kategori Serial Pendek atau Antologi Terbaik.

Baca Juga : Kate Winslet Tolak Perut Gendutnya saat Adegan Intim Diedit Sutradara 'Mare of Easttown'
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4076 seconds (0.1#10.140)